Dua AIO baru Acer pakai prosesor Intel generasi ke-10

Baik Acer Aspire C22 dan Aspire C24 akan menggunakan prosesor hingga Core i7 generasi ke-10 dan menggunakan panel IPS.

Dua AIO baru Acer pakai prosesor Intel generasi ke-10

Acer tampaknya masih enggan melepas pasar komputer desktop di Indonesia. Pasalnya baru-baru ini, mereka baru saja memboyong dua PC AIO terbaru mereka ke Indonesia.

Kali ini, mereka membawa sebuah PC AIO yang menggunakan prosesor Intel generasi ke-10, yang merupakan prosesor terbaru milik Intel. Mereka pun tak hanya membawa satu model saja, melainkan dua model sekaligus.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Komputer kuantum dan apa bedanya dengan komputer biasa

Asus perkenalkan monitor TUF Gaming VG249Q

Mengenal teknologi layar monitor, dari CRT jadul hingga IPS modern


Model pertama adalah Acer Aspire C22, yang merupakan AIO dengan layar berukuran 22 inci. Menggunakan panel IPS dengan bezel yang tipis yakni sebesar 3,7mm saja. “Hal ini akan membuat pengalaman pengguna yang lebih baik,” kata Consumer Notebook Product Manager Acer Indonesia, Michael Christian dalam acara peluncuran laptop Acer terbaru di Jakarta (16/10).

Satu model lagi adalah Aspire C24. Khusus untuk model ini, Acer memboyong sebuah layar dengan panel IPS berukuran 24 inci. “Kedua model ini sama-sama memiliki 92 persen rasio layar terhadap body.”

Untuk pilihan prosesor juga cukup beragam. Pengguna akan dapat memilih mulai dari Core i3 hingga Core i7 untuk kedua model. “Kami juga akan menggulirkan pilihan dengan GPU Nvidia MX 130,” ungkap Michael.

“Selain itu kita juga menghadirkan pilihan penyimpanan yang fleksibel bagi pengguna. Mereka dapat memilih untuk menggunakan SSD + HDD bersamaan untuk mendapatkan sebuah penyimpanan berkapasitas besar serta sebuah penyimpanan yang cepat,” tegasnya.

Tak ketinggalan, pengguna juga akan dapat menambah kapasitas memory dari kedua AIO ini hingga 32GB dengan cukup mudah.

Soal harga, Aspire C22 akan dijual dengan harga mulai dari Rp7.049.000. Sedangkan untuk Aspire C24 akan dijual dengan harga mulai dari Rp7.249.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: