sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
Rabu, 15 Sep 2021 19:37 WIB

Dorong transformasi digital, Lintasarta hadirkan layanan Cloudeka

Lintasarta meluncurkan kembali layanan cloud yang didesain untuk membantu perusahaan berdaya saing global di era digital, yakni Lintasarta Cloudeka.

Dorong transformasi digital, Lintasarta hadirkan layanan Cloudeka

Pandemi tak hanya mengganggu kestabilan hidup invidu, namun juga berdampak pada bisnis di berbagai industri. Kondisi ini lantas mendorong berbagai perusahaan dan individu untuk terbiasa dan menggunakan solusi teknologi dalam menjalankan bisnis maupun aktivitas sehari-hari. 

Cloud menjadi salah satu solusi teknologi yang dapat diandalkan bagi perusahaan untuk menghadapi pandemi. Kebutuhan akan cloud bahkan diperkirakan akan terus meningkat, meski pandemi usai. Menyadari hal ini, Lintasarta meluncurkan kembali layanan cloud karya anak bangsa pertama di Indonesia yang didesain untuk membantu perusahaan berdaya saing global di era digital, yakni Lintasarta Cloudeka.

Cloudeka menyediakan layanan cloud untuk perusahaan besar, institusi pemerintahan dan UKM. Layanan ini juga dilengkapi dengan enkripsi end-to-end demi menjaga data perusahaan. 

“Cloud merupakan komponen yang sangat penting dalam perjalanan digital transformasi di dunia bisnis saat ini, sehingga Lintasarta meluncurkan Cloudeka. Cloudeka berdedikasi dan berkomitmen membangun dan memelihara kemitraan yang kuat untuk meningkatkan bisnis lokal melalui layanan cloud end-to-end,” kata Ginandjar, Marketing & Solution Director Lintasarta, usai melakukan prosesi Launching Lintasarta Cloudeka.

Ginandjar menyebut, salah satu produk ICT yang digandrungi perusahaan top level saat ini adalah cloud. Banyak perusahaan yang menjadikan layanan ini sebagai strategi khusus untuk memenuhi tuntutan penggunaan sarana digital.

Cloud menjadi kunci perusahaan dalam membangun daya saing di era digital. Digitalisasi di seluruh sektor mendorong perubahan cara berkomunikasi untuk dapat terhubung dan mengakses data semudah mungkin dari mana pun dan kapan pun. Hal ini juga menjadikan kebutuhan akan cloud semakin tinggi dalam mempermudah proses bisnis dan meningkatkan pengalaman pelanggan,” ujarnya.

Share
×
tekid
back to top