David Leitch akan garap film spin-off Fast and Furious

David Leitch sedang dalam pembicaraan awal dengan Universal, untuk mengarahkan film spin-off Fast and Furious.

David Leitch akan garap film spin-off Fast and Furious Source: Hollywood Reporter

Sutradara film Deadpool 2, David Leitch sedang dalam pembicaraan awal dengan Universal untuk mengarahkan film terbaru. Dilansir dari Hollywood Reporter (7/2), David Leitch sedang dalam pembicaraan awal dengan Universal untuk menggarap film spin-off The Fast and The Furious.

Kabarnya, film spin-off ini akan dibintangi oleh Dwayne "The Rock" Johnson dan Jason Statham. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang judul dari film spin-off ini. Namun, Universal telah menetapkan tanggal penayangan film spin-off ini pada 26 Juli 2019 mendatang.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Aquaman 2 bakal tayang 2022 mendatang

Margot Robbie bakal mainkan film Barbie

Produser film animasi Coco pensiun dari Pixar


Film ini akan berfokus pada Luke Hobbs (yang diperankan oleh Dwayne Johnson), sebagai agen Diplomatic Security Service dan Deckard Shaw (yang diperankan oleh Jason Statham), seorang pembunuh yang merupakan salah satu penjahat utama dalam film ini. Kabarnya, film ini akan ditulis naskahnya oleh Chris Morgan.

The Fast and The Furious, menjadi film seri yang telah menghasilkan pendapatan lebih dari USD 5,1 miliar di seluruh dunia. Jadi, tampaknya Universal masih ingin mencari cara untuk memperpanjang cerita dari seri tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: