Cuplikan Ant-Man bikin penasaran

Cuplikan film Ant-Man terbaru di YouTube telah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Menyusul kesuksesan film Ant-Man pada tahun 2015 silam, tak mengherankan bila Marvel akan kembali mengeluarkan sekuel lanjutan dari film ini. Marvel baru saja meluncurkan cuplikan pertama dari film yang berjudul Ant-Man and the Wasp. Meski baru kemarin (30/1) ditayangkan di YouTube, namun cuplikan ini telah ditonton lebih dari 4 juta kali.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Aquaman 2 bakal tayang 2022 mendatang

Margot Robbie bakal mainkan film Barbie

Produser film animasi Coco pensiun dari Pixar


Dalam cuplikan ini, menampilkan adegan Ant-Man yang sedang beraksi bersama teman-temannya di film Captain America: Civil War, yang tayang pada 2016 silam. Bukan hanya itu, terdapat beberapa adegan yang menampilkan Ant-Man dan Wasp yang menampilkan kekuatan untuk mengecilkan dan memperbesar diri mereka.

Bahkan, dalam cuplikan ini juga menampilkan mereka bisa mengecilkan dan memperbesar ukuran benda. Di akhir cuplikan, memperlihatkan Hello Kitty Pez yang diperbesar ukurannya juga bisa menjadi alat yang mematikan untuk melawan musuh.

 
Namun, dalam cuplikan ini terdapat adegan yang menambah rasa penasaran para penggemarnya. Adegan tersebut saat Ant-Man kepada Hope Van Dyne, apakah dia akan membantunya sekaligus Captain America dan anggota Avengers lainnya. Kemudian Hope menjawab, “Kurasa kita tidak akan pernah tahu. Tapi jika Anda melakukannya, Anda pasti tidak akan pernah tertangkap.”

Tampaknya, dari adegan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa The Wasp akan bergabung dengan Avengers dan kemungkinan besar The Wasp akan muncul dalam film Avengers 4 yang akan tayang 2019 mendatang.

Pada sekuel kedua ini, akan kembali menampilkan aktor Paul Rudd sebagai Ant-Man. Selain itu, film ini juga akan dimainkan oleh Evangeline Lilly (sebagai Hope Van Dyne/Wasp), Michael Douglas (sebagai Dr. Hank Pym), Michelle Pfeiffer, Michael Pena, Randall Park, Hannah John-Kamen, dan lainnya.

Film ini akan diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Peyton Reed, yang menjadi sutradara dari sekuel kedua ini. Rencananya, film ini akan tayang pada 6 Juli 2018 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: