Margot Robbie bakal mainkan film Barbie

Warner Bros dan Mattel jalin kerja sama untuk garap adaptasi film Barbie, yang akan diperankan oleh Margot Robbie.

Margot Robbie bakal mainkan film Barbie

Warner Bros dan Mattel telah bekerja sama untuk membawa Barbie ke layar lebar. Dilansir dari Variety (8/1), Film ini akan menampilkan aktris Margot Robbie sebagai versi boneka ikonik Barbie. Margot juga akan turut memproduksi film ini di bawah nama LuckyChap Entertainment, bersama Tom Ackerley dan Josey McNamara dari LuckyChap Entertainment.

"Proyek ini merupakan awal yang baik untuk kemitraan kami dengan Ynon dan Mattel Films. Margot menjadi produser dan aktris yang ideal untuk menghidupkan Barbie di layar lebar, dengan cara yang segar dan relevan bagi penonton,” kata Chief Warner Bros Pictures Group, Toby Emmerich.

Adaptasi Barbie ini menandai film pertama yang dikeluarkan oleh Mattel Films, yang baru didirikan oleh Mattel. Selain itu juga menjadi kolaborasi pertama antara Mattel Films dan Warner Bros Pictures.


BACA JUGA

Aquaman 2 bakal tayang 2022 mendatang

Produser film animasi Coco pensiun dari Pixar

Jennifer Lawrence libur syuting demi jadi aktivis


"Barbie adalah salah satu waralaba paling ikonik di dunia. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Warner Bros Pictures dan Margot Robbie untuk menghidupkannya di layar lebar. Kami berharap dapat membangun kolaborasi ini dengan Warner Bros Pictures ketika kami menceritakan kisah (dari) merek-merek yang kami cintai," kata CEO Mattel, Ynon Kreiz.

Sayangnya belum diketahui lebih lanjut kapan film Barbie akan mulai digarap dan dijadwalkan tayang. Tampaknya kita masih harus bersabar menunggu bocoran lebih lanjut terkait perkembangan film adaptasi ini. Mengingat Margot baru akan memulai syuting film Warner Bros berjudul Birds of Prey bulan depan, dengan mengulang perannya sebagai Harley Quinn.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: