Film Joker akan dibuat, pemerannya adalah Joaquin Phoenix

Joker sebagai penjahat super di serial Batman menjadi karakter yang paling ditunggu untuk muncul dalam film Joker sendiri.

Film Joker akan dibuat, pemerannya adalah Joaquin Phoenix

Joaquin Phoenix kabarnya tenggah membicarakan kemungkinan untuk memerankan Joker, bersama Warner Bros. Joaquin akan memerankan The Clown Prince of Crime di film Joker, di luar judul Batman. Artinya Joker akan menjadi tokoh utama dalam film tersebut, yang sebelumnya hanya menempati peran antagonis musuh Batman.

Dilansir dari Variety (8/2), Joaquin telah setuju untuk memerankan Joker. Sementara Warner Bros tidak berkomentar apapun hingga saat ini. Sebelum peran Joker ini diambil oleh Joaquin, rumor sebelumnya mengatakan bahwa Leonardo DiCaprio yang akan memerankan Joker. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Aquaman 2 bakal tayang 2022 mendatang

Margot Robbie bakal mainkan film Barbie

Produser film animasi Coco pensiun dari Pixar


Film Joker yang berdiri sendiri ini katanya tidak akan mempengaruhi Joker yang diperankan Jared Leto di Suicide Squad 2 nantinya. Menurut kabar dari orang dalam industri, jalan cerita film Joker nanti akan mengambil latar tahun 80-an. Pengambilan gambarnya akan lebih condong ke drama kriminal daripada mengikuti gaya komik DC.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: