Aquaman 2 bakal tayang 2022 mendatang

Warner Bros menetapkan tanggal 16 Desember 2022 sebagai tanggal untuk menayangkan sekuel kedua Aquaman.

Aquaman 2 bakal tayang 2022 mendatang Source image: geektyrant

Warner Bros baru saja menetapkan tanggal untuk penayangan perdana film Aquaman terbaru. Dilansir dari Variety (27/2), tanggal 16 Desember 2022 mendatang telah ditetapkan sebagai penayangan perdana untuk Aquaman 2. Kabarnya studio mengambil rencana untuk membawa kembali Aquaman pada awal bulan ini, dengan mengajak kembali David Leslie Johnson-McGoldrick untuk menulis naskahnya.

Aquaman 2 juga kabarnya akan diproduksi oleh sutradara Aquaman James Wan dan Peter Safran. Sekuel ini terencana setelah Aquaman pertama mendapat kesuksesan besar di box office, dengan USD68,7 juta pada penayangan perdana di Amerika Utara. Film tersebut juga telah meraup keuntungan USD805 juta secara internasional dan USD300 juta di China. Bahkan diklaim Aquaman menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-20 sepanjang masa.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Margot Robbie bakal mainkan film Barbie

Produser film animasi Coco pensiun dari Pixar

Jennifer Lawrence libur syuting demi jadi aktivis


Jason Momoa berperan sebagai Aquaman. Dirinya juga turut bermain bersama Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman. Film tersebut menceritakan bagaimana Arthur Curry (Aquaman) menemukan bahwa dirinya pewaris kerajaan Atlantis. Namun adik tirinya memiliki rencana jahat untuk menghancurkan daratan dan ingin menguasai seluruh lautan, sehingga membuat Aquaman harus menyelamatkan dunia.

Di sisi lain, belum ada informasi lebih lanjut bagaimana plot Aquaman 2 ini. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan perkembangan informasi dari penggarapan sekuel Aquaman.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: