sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
Selasa, 02 Mar 2021 16:02 WIB

BliBli kolaborasi dengan Visinema, luncurkan webseries pertama

Menyasar ke industri film, BliBli meluncurkan webseries pertamanya berjudul Cerita tentang Menyudahi, hasil kolaborasi dengan rumah produksi Visinema.

BliBli kolaborasi dengan Visinema, luncurkan webseries pertama

Pandemi telah mengubah tren belanja online menjadi cara baru dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Salah satu ecommerce terkemuka di Indonesia, BliBli.com mengakui hal yang sama. BliBli juga menyadari kalau hiburan adalah faktor penting yang harus dipenuhi selama pandemi ini. Oleh karena itu, perusahaan kini menyasar ke industri perfilman.

Melalui acara virtual, BliBli hari ini (2/3) mengumumkan webseries pertamanya yang berjudul Cerita tentang Menyudahi. Webseries berkolaborasi dengan rumah produksi Visinema, dan ditujukan untuk para anak muda yang belakangan ini mendominasi customer BliBli sendiri. Sejalan dengan ini, BliBli memilih Marion Jola dan Ardhito Pramono sebagai pemeran utama dalam webseries yang juga merupakan brand ambassador untuk BliBli.

“Kita melihat di BliBli banyak sekali pelanggan anak muda yang terkait pandemi ini mungkin yang mental health-nya kurang sehat, stres, dan sebagainya. Jadi kita ingin memberi sesuatu yang bisa memberi inspirasi buat anak-anak muda dan kita ingin menjadi brand yang lebih dekat lebih diterima oleh anak muda. Jadi, tercetuslah kita berkolaborasi dengan Visinema untuk meluncurkan webseries ini,” kata Zsa Zsa Kartika, Senior Brand Manager BliBli.

Cerita tentang Menyudahi ditulis sekaligus disutradarai oleh M. Irfan Ramli atau yang akrab dengan sapaan Ipank. Pembuatan skenario sendiri Ipank lakukan berdasarkan kisah nyata dari Marion dan Ardhito yang dileburkan menjadi sebuah jalan cerita.

“Jadi kita terinspirasi dari dua cerita mereka yang coba kita elaborasi menjadi satu kesatuan cerita untuk beberapa episode,” kata Ipank. “Dari dua cerita Lala dan Ditho, kami dan teman teman di Visinema Konten dan BliBli mendesain cerita yang kita pikir bakal jadi cerita untuk anak muda tentang ‘apa sih yang sebenarnya dia inginkan? Apa sih yang paling dia butuhkan di kehidupannya?”

Dari pernyataan Ipang, kita bisa tahu kalau webseries akan menceritakan jatuh bangun perjalanan karir Marion dan Ardhito hingga bisa sesukses sekarang. 

Lebih lanjut, Cerita tentang Menyudahi akan mulai ditayangkan di channel YouTube BliBli.com pada 9 Maret mendatang.

Tag
Share
×
tekid
back to top