Bercanda tentang mayat, Logan Paul diserang netizen

Video yang sempat ditonton 1 juta kali itu akhirnya dihapus dan Paul mengutarakan permintaan maafnya

Baru saja menginjak hari kedua bulan Januari tahun 2018, kita kembali diingatkan tentang tingkah konyol bintang YouTube Logan bersaudara. Setelah sang adik jake Paul sempat menghebohkan tetangganya di Los Angeles yang berakibat pemutusan kontrak dengan Disney.

Kali ini sang kakak Paul Logan yang mendapatkan beragam reaksi dari netizen di YouTube.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

YouTube Music gantikan Play Music di Android 10

YouTube terapkan sistem pencarian komentar baru

Beberapa channel YouTuber terkenal diretas hacker


Menurut Tech Crunch, pria yang berumur 22 tahun mencuat dari kepopuleran video Vines. Saat ini Ia memiliki chanel YouTube sendiri dengan jumlah pengikut hingga 15 juta. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah video dimana ia bersama rekan-rekannya memasuki hutan Aokigahara, hutan yang dikenal sebagai tempat favorit untuk bunuh diri di Jepang.

Video tersebut berjudul “We found a dead body in the Japanese Suicide Forest” yang jika diartikan “Kami menemukan mayat di hutan Aokigahara”. Dalam video tersebut Paul menemukan sebuah mayat yang tergantung dan melucu. Sayangnya video tersebut justru memancing reaksi netizen yang cukup beragam. Hingga akhirnya Paul memutuskan untuk menghapus video tersebut.

Paul menanggapi kemarahan netizen dengan menuliskan permintaan maafnya melalui akun Twitter-nya, meski begitu kemarahan netizen masih terus menyerang dirinya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: