sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
Selasa, 01 Sep 2020 11:22 WIB

ASUS resmi boyong Mini PC PN50 ke Indonesia

Menggunakan prosesor AMD Ryzen 4000 Mobile terbaru, ASUS mengklaim Mini PC PN50 akan dapat menjalankan layar hingga di resolusi 8K 60Hz.

ASUS resmi boyong Mini PC PN50 ke Indonesia
ASUS Mini PC PN50

ASUS kembali memboyong jajaran mini PC terbaru mereka ke Indonesia. Kali ini, mereka memboyong Mini PC PN50, yang memiliki dimensi yang sama dengan pendahulunya, namun datang dengan performa yang lebih baik.

Para pengguna akan mendapatkan pilihan jajaran prosesor AMD Ryzen 4000 mobile generasi terbaru. Seperti diketahui, jajaran prosesor ini sudah berbasis Zen 2, yang bertenaga namun irit daya.

Selain itu, para pengguna juga akan mendapatkan GPU terintegrasi. Seperti diketahui, prosesor ini sudah mendukung GPU Radeon Vega 7 yang cukup bertenaga, bahkan dapat diajak bermain gim kasual dengan nyaman,

Tak ketinggalan, ASUS juga memberikan dukungan RAM yang cukup cepat. Pengguna akan mendapatkan 2 slot SDRAM yang dapat menggunakan RAM dengan kecepatan hingga 3200MHz.

Dengan perpaduan hardware ini, para pengguna dapat menjalankan layar di resolusi 8K 60Hz. Tak ketinggalan, ASUS juga menyebut PC ini kuat untuk menjalankan empat layar sekaligus di resolusi 4K 60Hz.

ASUS mengklaim, peningkatan performa dari Mini PC PN50 akan mencapai 35% dari generasi sebelumnya, dan memiliki konsumsi daya yang cukup jauh. Jadi, mini PC ini cocok digunakan untuk rumahan atau perkantoran.

Sedangkan untuk port, Mini PC PN50 menyediakan total 1 USB 3.2 Gen 2 Type-C yang mendukung Battery Charging 1.2 dan DisplayPort 1.4, 1 USB 3.2 Gen1 Type-A, 1 Audio Jack, 2 Microphone Array, 1 IR receiver, dan 1 3 in 1 Card reader.
 
Dan di bagian belakang, terdapat 1 port USB 3.2 Gen 2 Type-C yang mendukung DisplayPort 1.4, 2 USB 3.2 Gen1 Type-A, 2 HDMI 2.0 Port, 1 RJ45 LAN, dan sebuah DC-in. Tak ketinggalan, ada juga dukungan WiFi 6 yang super cepat.

ASUS mengatakan, Mini PC PN50 ini sudah dapat dibeli per 31 Agustus di Indonesia. Sayang, belum ada informasi harga resmi dari ASUS terkait dengan produk ini.

Tag
Share
×
tekid
back to top