sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
Jumat, 16 Apr 2021 09:06 WIB

ASUS resmi boyong Mini PC PB62, PC ringkas buat bisnis dan kantoran

ASUS baru saja secara resmi memboyong jajaran Mini PC baru yang ditujukan untuk bisnis dan kantoran, yakni ASUS Mini PC PB62.

ASUS resmi boyong Mini PC PB62, PC ringkas buat bisnis dan kantoran
ASUS

ASUS secara resmi mengumumkan kehadiran mini PC generasi terbaru dengan prosesor Intel generasi ke-11. Seperti sebelumnya, mini PC ini ditujukan untuk kantoran, POS, dan untuk menunjang pengusaha di bidang lainnya.

Kali ini, mereka memperkenalkan Mini PC PB62. Pengguna akan mendapatkan dukungan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-11. Dipadukan dengan memory DDR4 3200 MHz dan Intel Optane, mini PC ini menawarkan kinerja yang cukup tinggi.

Hadir dengan Intel UHD Graphics 630 terintegrasi, pengguna dapat melakukan output hingga resolusi 4K dengan mudah. Meski begitu, mini PC ini akan memiliki daya kurang dari 100 watt saat digunakan.

Pengguna juga dapat melakukan upgrade RAM hingga 64GB DDR4 berkecepatan 3200 MHz. Tak ketinggalan, terdapat juga tiga slot penyimpan dengan satu SSD M.2 PCIe 4.0 x4, satu SSD M.2 PCIe 3.0 x4, dan satu HDD 2,5 inci.

Dikarenakan dibuat untuk bisnis, ASUS Mini PC PB62 mendapatkan standar MIL-STD-810H1. ASUS dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (16/4) melaporkan bahwa PC ini dapat digunakan di berbagai lingkungan di Indonesia.

Untuk konektivitas, pengguna akan mendapatkan empat port USB 3.2 Gen 2 Type-A dan satu 3.2 Gen 1 Type-C pada panel depan. Sedangkan di belakang ada satu port USB 3.2 Gen 1, dua port USB 2.0 serta port yang dapat disesuaikan mulai dari HDMI 2.0, VGA, COM, DisplayPort, atau LAN sehingga cocok untuk digunakan di segala kebutuhan.

Terakhir untuk dukungan konektivitas, Mini PC PB62 ini juga sudah dilengkapi dengan WiFi 6 dan juga dukungan Bluetooth 5.2 terbaru. Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan mini PC ini akan hadir dan berapa harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan mini PC ini.

Tag
Share
×
tekid
back to top