sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 07 Des 2021 15:17 WIB

ASUS klaim rajai pangsa pasar laptop di Indonesia

Dalam sebuah pernyataan terbaru, melalui hasil data Microsoft, ASUS mengklaim memegang pangsa pasar laptop konsumen terbesar di Indonesia.

ASUS klaim rajai pangsa pasar laptop di Indonesia

ASUS baru-baru ini mengklaim sebuah pencapaian yang cukup membanggakan di Indonesia, terutama dalam penjualan laptop konsumer di Indonesia. Sebab, mereka mengklaim saat ini, produk mereka memegang sebagian besar pangsa pasar dibanding para pesaingnya.

Dalam sebuah pernyataan terbaru, melalui data aktivasi yang dimiliki oleh Microsoft per 21 November 2021, mereka mengatakan memiliki total pangsa pasar sebesar 43,59 persen. Mereka mengatakan angka ini meningkat 14 persen semenjak awal tahun 2021.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaan dan dukungannya yang sangat besar terhadap ASUS. Pencapaian kali ini membuat kami semakin berkomitmen dalam menghadirkan produk yang lebih baik, lebih inovatif, memiliki layanan terbaik, serta dapat semakin dijangkau oleh masyarakat Indonesia,” kata ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (7/12).

Jimmy juga mengatakan pencapaian ini merupakan bukti bahwa laptop-laptop inovatif yang terus dihadirkan laptop consumer ASUS membuat lini laptop consumer ASUS tetap menjadi pilihan utama para pengguna di Indonesia. 

“Terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap laptop-laptop consumer ASUS baik dari seri mainstream, sampai ASUS OLED series yang inovatif," ungkapnya.

Peningkatan pangsa pasar sampai menjelang akhir tahun tersebut tentunya merupakan angin segar yang membuktikan bahwa lini produk terbaru ASUS seperti laptop ASUS OLED series mendapatkan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat. 

Sepanjang tahun 2021, lini laptop consumer ASUS termasuk seri ZenBook dan VivoBook adalah yang paling diminati di Indonesia. Meski market share sempat turun di awal tahun 2021, laptop ASUS tetap tampil dominan di pasar Indonesia. 

Share
×
tekid
back to top