sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 15 Apr 2021 11:04 WIB

ASUS resmi perkenalkan H1, proyektor 3000 lumen dengan refresh rate 120Hz

ASUS baru saja secara resmi memperkenalkan ASUS H1, sebuah proyektor LED dengan kapasitas cahaya 3000 lumen dengan dukungan refresh rate 120Hz.

ASUS resmi perkenalkan H1, proyektor 3000 lumen dengan refresh rate 120Hz
ASUS

ASUS baru saja memperkenalkan jajaran proyektor generasi terbaru mereka. Kali ini, mereka memperkenalkan proyektor LED H1 yang menawarkan keterangan cahaya tinggi dengan akurasi warna yang sangat baik.

ASUS H1 ini menawarkan pencahayaan hingga 3000 lumen yang ditenagai oleh lampu berbasis LED dengan masa pakai 30.000 jam. Pengguna juga akan dapat membuat gambar dengan resolusi FHD dengan besaran hingga 200 inci.

Tak ketinggalan, pengguna juga akan mendapatkan akurasi warna yang cukup baik. Sebab, ASUS H1 ini memiliki sumber cahaya LED RGB dan memiliki color gamut 125% Rec.709 dan sRGB.

Menariknya, proyektor ini juga cocok untuk digunakan untuk bermain gim kompetitif. Soalnya, ASUS mengklaim bahwa proyektor H1 ini memiliki kemampuan refresh rate hingga 120Hz yang sangat tinggi untuk sebuah proyektor.

Berbagai fitur lain juga terdapat di proyektor ini. Pengguna akan mendapatkan sebuah port LAN dan juga beberapa fitur lain seperti dukungan perangkat lunak kontrol jaringan Crestron RoomView Express.

Terdapat juga dua port HDMI 2.0 yang mendukung keluaran gambar 4K, konektor VGA, input dan output audio, RS232, dan satu port USB Type A dengan output 5 V / 1,5 A untuk mengisi daya smartphone atau mentenagai berbagai aksesoris lain.

Bagi kalian yang tak ingin repot melakukan setup audio, ASUS juga punya solusinya. Karena, di dalam ASUS H1 ini sudah terdapat seperangkat speaker 10W yang cukup kencang saat digunakan. Sayangnya, hingga saat ini ASUS masih belum memberikan informasi mengenai harga dan kapan proyektor ini akan hadir di Indonesia.

Share
×
tekid
back to top