sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Senin, 13 Mei 2024 14:06 WIB

Ubisoft umumkan peluncuran Assassin's Creed Mirage untuk perangkat iOS

Assassin's Creed Mirage hanya dapat dimainkan di perangkat iOS; iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, serta iPad Air dan iPad Pro dengan minima chip M1.

Ubisoft umumkan peluncuran Assassin's Creed Mirage untuk perangkat iOS

Ubisoft, raksasa industri game yang terkenal dengan inovasinya, telah mengumumkan langkah ambisiusnya untuk menghadirkan Assassin's Creed Mirage ke ranah perangkat iOS. Setelah kesuksesan gemilangnya di platform PlayStation, Xbox, dan PC pada Oktober 2023, game ini siap memukau penggemar setia Apple dengan pengalaman gaming yang mengagumkan.

Assassin's Creed Mirage bukanlah sekadar sekuel biasa. Ubisoft telah kembali ke akar-akarnya dengan mengedepankan elemen-elemen klasik seperti stealth, parkour, dan aksi assassins yang menegangkan. Berperan sebagai Basim, seorang pencuri jalanan yang bergabung dengan Hidden Ones di Baghdad pada abad ke-9, pemain akan disuguhkan dengan petualangan epik dalam masa keemasan Islam yang penuh intrik dan bahaya.

Dikutip dari Phone Arena (13/5), dikembangkan dengan penuh dedikasi oleh tim kreatif Ubisoft Sofia, versi iPhone dan iPad dari Assassin's Creed Mirage menjanjikan pengalaman gaming yang tak tertandingi. Kontrol permainan telah disesuaikan secara cermat untuk layar sentuh perangkat iOS, memastikan pengalaman bermain yang intuitif, nyaman, dan mendebarkan.

Yang lebih menarik lagi, Ubisoft telah memastikan ketersediaan fitur cross-progression dan cross-save melalui platform Ubisoft Connect. Hal ini memungkinkan pemain untuk dengan mudah mentransfer kemajuan permainan mereka di antara semua platform yang didukung, dari konsol hingga perangkat mobile.

Tidak hanya itu, sebagai tanda apresiasi kepada para penggemar setia, Assassin's Creed Mirage akan tersedia untuk diunduh dan dimainkan secara gratis selama 90 menit. Versi lengkapnya dapat diakses dengan satu pembelian dalam aplikasi, memungkinkan pemain untuk menikmati pengalaman gaming yang lengkap dan tanpa batas di iPhone dan iPad.

Namun, penting untuk dicatat bahwa Assassin's Creed Mirage hanya dapat dimainkan di perangkat iOS tertentu. Hanya iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, serta iPad Air dan iPad Pro dengan chip M1 atau yang lebih baru yang dapat menikmati petualangan epik ini.

Bagi para penggemar setia Assassin's Creed dan pemilik perangkat iOS yang ingin merasakan petualangan seru ini, Assassin's Creed Mirage kini sudah dapat di-pre-order di App Store. Jadi, siapkan diri Anda untuk menyelami dunia penuh misteri dan tantangan dalam Assassin's Creed Mirage, yang akan segera hadir untuk menemani petualangan Anda di iOS!

Share
×
tekid
back to top