sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Sabtu, 11 Mei 2024 08:31 WIB

3 poin penting dari pembaruan Google Chrome di iOS hadirkan fitur profil ganda

Fitur ini, yang telah lama tersedia pada versi desktop, dirancang untuk membantu pengguna memisahkan data pribadi dan profesional.

3 poin penting dari pembaruan Google Chrome di iOS hadirkan fitur profil ganda

Google Chrome, browser populer yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia, segera akan meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna di perangkat iOS untuk membuat dan mengelola beberapa profil pengguna secara terpisah. Fitur ini, yang telah lama tersedia pada versi desktop, dirancang untuk membantu pengguna memisahkan data pribadi dan profesional seperti bookmark, pengaturan browser, dan riwayat penelusuran.

Rincian lebih lanjut mengenai fitur baru ini adalah sebagai berikut, seperti dikutip dari Phone Arena (11/5):

1. Kemampuan profil ganda

Pengguna akan dapat membuat dan beralih antar berbagai profil di Google Chrome untuk iOS, memungkinkan pengelolaan data yang lebih efisien untuk penggunaan yang berbeda-beda.

2. Keseragaman pengalaman pengguna

Fitur ini bertujuan untuk menyediakan pengalaman penggunaan yang konsisten antara perangkat iOS dengan platform lain seperti Windows atau ChromeOS.

3. Status pengembangan

Saat ini, fitur ini masih dalam tahap pengembangan awal dan hanya tersedia melalui pengaturan eksperimental. Google berencana untuk terus mengembangkan dan menyempurnakan kemampuan ini sebelum peluncuran resmi.

Meskipun belum tersedia untuk perangkat Android, langkah ini menunjukkan upaya Google untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan Chrome di perangkat iOS. Diharapkan fitur ini akan menawarkan kemudahan dan fleksibilitas yang lebih besar dalam penggunaan internet, sesuai dengan kebutuhan pengguna yang beragam.

Tag
Share
×
tekid
back to top