sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 24 Jan 2023 09:13 WIB

Apple Watch selanjutnya dirumorkan diberi nama Watch X

Apple dirumorkan akan memberi nama smartwatch berikutnya dengan nama Watch X. Artinya mereka akan menghilangkan jajaran Watch 9.

Apple Watch selanjutnya dirumorkan diberi nama Watch X

Seorang tipster telah mengisyaratkan bahwa Apple Watch berikutnya diberi nama Watch X. ini mungkin menandakan bahwa raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu akan menghilangkan Apple Watch 9 dari jajarannya.

Apple Watch 9 tampaknya menjadi pilihan logis untuk Apple Watch berikutnya, tetapi detail baru menunjukkan arah yang berbeda. Menurut rumor, Apple Watch X akan dirilis pada tahun 2024.

Dilansir dari Gizmochina (24/1), Apple Watch X akan memiliki perubahan radikal dari model sebelumnya. Desain ini mengikuti prinsip revolusioner yang sama yang digunakan untuk iPhone X. Fungsionalitas Apple Watch telah berkembang sejak debutnya pada tahun 2014. Peringatan sepuluh tahun Apple Watch akan ditandai dengan desain ulang smartwatch yang signifikan. Namun, tidak ada cara untuk mengotentikasi rumor tersebut untuk saat ini.

Namun, Apple melewatkan iPhone 9 untuk merilis iPhone X, yang diluncurkan bersamaan dengan iPhone 8. Parameter untuk Apple Watch meskipun tidak persis sama dengan situasi iPhone X. Sejumlah sumber menyebutkan rumor terkait Apple Watch X termasuk iPhoneSoft. Tidak ada detail tentang perubahan yang akan diperkenalkan pada smartwatch mendatang itu.

Apple telah melakukan desain ulang Apple Watch Ultra yang signifikan pada tahun 2022. Apple Watch X yang dikabarkan akan mengikuti lintasan desain ulang yang sama. Orang dalam yang tidak disebutkan namanya terhubung dengan kebocoran tersebut tetapi Apple belum membuat pernyataan resmi tentang masalah tersebut. Apple memiliki kebijakan yang kuat untuk mengidentifikasi dan mendisiplinkan sabotase orang dalam yang mengarah pada pengungkapan rahasia dagangnya secara tidak sah.

Share
×
tekid
back to top