sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 30 Des 2021 16:19 WIB

AMD akui larisnya konsol generasi terbaru

Baik Sony dan Microsoft telah menjual cukup banyak konsol generasi terbaru. Dan CEO AMD, Lisa Su mengatakan tahun puncak mereka akan ada di 2023.

AMD akui larisnya konsol generasi terbaru

Seperti diketahui, permintaan konsol generasi terbaru, yakni Sony PlayStation 5 dan Microsoft Xbox Series X|S sangat tinggi. Namun, dikarenakan kekurangan chipset, mereka tidak dapat memenuhi semua permintaan gamer.

Ternyata, pernyataan mengenai permintaan konsol gaming generasi terbaru yang tinggi juga diungkapkan oleh CEO AMD, Lisa Su. Dia mengatakan permintaan akan chipset untuk konsol generasi terbaru meroket.

Dalam sebuah pernyataan terbaru, Lisa juga mengatakan permintaan akan konsol generasi terbaru ini akan terus meningkat. Dia memperkirakan puncak tahun bagi kedua konsol ini ada di 2023.

Lisa juga mengakui bahwa dengan pandemi yang masih nyata saat ini, akan terus mempengaruhi rantai pasokan. Dia pun mengatakan dengan keadaan ini, mereka tidak bisa memprediksi beberapa hal dengan tepat.

"Tapi untuk titik keseluruhan adalah, ini adalah platform yang hebat. Kami menyukai kenyataan bahwa kami memiliki begitu banyak pengguna yang menggunakan teknologi AMD pada platform konsol dan kami akan terus meningkatkan pasokan,” kata Lisa, seperti dikutip dari laman Wccftech (30/12).

Para gamer pun saat ini sudah dapat membeli PlayStation 5 dan Xbox Series X|S di seluruh dunia, jika tersedia di pasar. Baik Sony dan Microsoft meluncurkan konsol generasi terbaru mereka pada November tahun lalu.

Share
×
tekid
back to top