sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
Jumat, 18 Jun 2021 13:55 WIB

Valorant bakal kehadiran karakter robot bernama KAY/O

Riot dikabarkan akan membawa sebuah karakter robot dengan kemampuan unik bernama KAY/O ke gim Valorant 22 Juni mendatang.

Valorant bakal kehadiran karakter robot bernama KAY/O
Valorant

Valorant sebentar lagi akan kehadiran seorang karakter baru. Sebab, dalam acara Summer Game Fest, Riot Games telah mengumumkan akan membawa agen baru untuk dimainkan para gamer, namun tak memberikan informasi apapun terkait dengan karakter tersebut.

Baru-baru ini mereka secara resmi mengumumkan karakter terbaru mereka yang bernama  KAY/O. Karakter ini merupakan sebuah robot yang memiliki segudang kemampuan yang unik.

KAY/O akan menjadi karakter inisiator baru di Valorant. Dia akan memiliki tiga kemampuan unik. Kemampuan yang pertama adalah ZERO/point, dimana dia akan melemparkan pisau dan saat terkena permukaan, akan meledak dan memberikan damage yang ada di dalam radius ledakannya.

Tak hanya membuat damage, tapi lawan yang terperangkap dalam area efeknya akan mendapati diri mereka tidak dapat memilih kemampuan. Jadi karakter ini memang cocok menjadi tipe inisiator.

Selanjutnya adalah FLASH/drive. KAY/O akan melemparkan granat yang mengeluarkan cahaya flash yang membutakan. Granat ini dapat ditentukan seberapa cepat kecepatan meledaknya. Untuk klik kanan hanya akan membutuhkan satu detik, sedangkan klik kiri membutuhkan waktu 1,6 detik.

Kemampuan non-ultimate terakhir KAY/O adalah FRAG/ment, yang merupakan sebuah "fragmen eksplosif" yang akan menempel di tanah dan meledak berkali-kali. Ini mampu hampir sepenuhnya memusnahkan darah lawan jika mereka tertangkap di pusat ledakannya, seperti kerusakan dari Granat Cluster milik Raze.

Kemampuan ultimate-nya yang bernama NULL/cmd bisa dibilang sangat unik. Di Valorant, saat darah gamer mencapai 0, maka karakter tersebut akan mati secara instan. Dan hanya Sage yang dapat menghidupkan kembali karakter yang mati.

Namun saat dalam keadaan overloaded state, jika darah KAY/O menjadi 0, dia tidak akan langsung mati, melainkan hanya dalam keadaan terjatuh seperti di beberapa gim lain. Kemudian, teman satu tim lain dapat membangunkan kembali agar bisa kembali bertarung di dalam gim.

Mirip dengan mekanisme membangunkan karakter yang terjatuh di gim lain, rekan satu tim akan rentan tembakan musuh. 

KAY/O bukan satu-satunya tambahan baru yang datang ke battle pass Episode 3 Act 1 dari valorant di 22 Juni mendatang. Beberapa item lain seperti weapon skins, gun buddies, cards, sprays, dan titles juga akan hadir.

Tak ketinggalan, Riot juga menawarkan bonus XP kepada gamer yang bermain dalam satu party dengan teman-teman selama Acara Valorant Year One antara 22 Juni dan 6 Juli. Saat bermain berdua akan mendapatkan bonus XP 8% dan saat bertiga mendapatkan bonus 12%,

Untuk mereka yang bermain bersama empat teman akan mendapatkan bonus CP 16%. Sedangkan untuk mereka yang bermain dalam full team berisikan 5 pemain akan mendapatkan bonus XP hingga 20%.

Share
×
img
×
tekid
back to top