sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 23 Apr 2020 09:18 WIB

Activision gelar Call of Duty: Mobile World Championship berhadiah Rp15 miliar

Untuk mengikuti pertandingan Call of Duty: Mobile World Championship, para gamer harus sudah memiliki peringkat veteran dalam mode multiplayer.

Activision gelar Call of Duty: Mobile World Championship berhadiah Rp15 miliar
Call of Duty Mobile.jpg

Activision pada akhirnya menyelenggarakan turnamen resmi pertama Call of Duty : Mobile secara global. Mereka mempersiapkan hadiah yang cukup besar untuk turnamen kali ini, yang akan diselenggarakan secara online.

Dalam sebuah pernyataan resmi, mereka mengumumkan pertandingan online Call of Duty : Mobile akan diadakan mulai pekan depan. Mereka sudah mempersiapkan hadiah sekitar USD1 juta atau Rp15,6 miliar.

Untuk mengikuti seleksi tim, gamer paling tidak harus sudah memiliki peringkat veteran atau lebih tinggi dalam multiplayer. Seleksi terbuka ini akan berlangsung antara 30 April dan 24 Mei mendatang.

Engadget (23/3) melaporkan, untuk lolos tahap seleksi pertama, para gamer setidaknya harus mendapatkan 80 poin dari 10 gim peringkat pertama setiap akhir pekan. Ini adalah syarat minimal untuk maju ke tahap dua.

Untuk menjaga pertandingan ini berjalan secara adil, para peserta tidak diperbolehkan menggunakan perangkat input eksternal seperti controller atau mouse dan keyboard serta menjalankan gim pada emulator desktop.

Activision akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang hadiah uang dan format untuk tahap kedua dari Call of Duty: Mobile World Championship dalam beberapa minggu mendatang. Semua pemain yang memenuhi syarat akan mendapatkan hadiah dalam gim untuk mendaftar dan bermain setiap akhir pekan.

Share
×
tekid
back to top