sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 22 Sep 2022 08:54 WIB

Spesifikasi Xiaomi 12T Pro bocor, pakai Snapdragon 8+ Gen 1

Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan ponsel seri 12T. Namun sebelum peluncurannya, salah satu model dari seri tersebut bocor di Geekbench.

Spesifikasi Xiaomi 12T Pro bocor, pakai Snapdragon 8+ Gen 1
Source: Gizmochina

Ponsel seri Xiaomi 12T diperkirakan akan segera diumumkan untuk pasar global. Namun, sebelum dirilis, model 12T Pro kelas atas baru saja terlihat dalam platform benchmark Geekbench dan mengungkap beberapa spesifikasi utamanya.

Sebagai informasi, seri Xiaomi 12T adalah jajaran ponsel kelas flagship yang akan datang. Model dari seri ini telah terlihat di berbagai situs sertifikasi, dan sekarang, penampakan terbarunya ada di Geekbench. Melihat daftar ini, kita dapat melihat performa Xiaomi 12T Pro serta versi RAM, prosesor, dan sistem operasinya selain dari skor yang dimilikinya. Untuk single-core, perangkat itu berhasil mencapai skor 1300, sedangkan pengujian multi-core berhasil mencatat 4061 poin.

Secara khusus, Xiaomi 12T Pro juga dikabarkan sebagai ponsel pertama Xiaomi yang akan menampilkan sensor kamera utama beresolusi 200 MP pada bagian belakangnya. Daftar Geekbench juga menampilkan bahwa perangkat ini memiliki nomor model 22081212UG. Dilansir dari Gizmochina (22/9), ponsel tersebut juga terdaftar dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, yang dipasangkan dengan GPU Adreno 630. Selain itu, hasil Geekbench juga menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan memiliki setidaknya satu model yang memiliki RAM 8 GB.

Meski demikian, kemungkinan besar Xiaomi akan meluncurkan 12T Pro dengan varian RAM 12 GB juga. Di sisi lain, daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa ponsel akan berjalan di atas sistem operasi 12, yang berarti akan menampilkan antarmuka pengguna MIUI 13. Itulah semua informasi yang dibagikan di platform benchmark Geekbench, kemungkinan akan ada pembaruan lebih jauh seputar ponsel mendatang dari Xiaomi tersebut.

Share
×
tekid
back to top