Smartphone lipat Samsung bakal dipamerkan 20 Februari

Hingga saat ini, pihak Samsung dikabarkan masih belum menemukan nama yang tepat untuk smartphone lipat pertama mereka.

Smartphone lipat Samsung bakal dipamerkan 20 Februari Samsung (TechNode)

Pada akhir 2018 silam, Samsung berjanji akan memperkenalkan smartphone lipat mereka tahun ini. Para penggemar dibuat penasaran, karena Samsung tidak memberikan jadwal pasti mengenai kemunculan perangkat tersebut.

Menariknya, dalam sebuah bocoran terbaru, perangkat ini kabarnya akan diluncurkan pada 20 Februari di San Francisco. Hal ini terbilang baru, karena biasanya Samsung meluncurkan inovasi smartphone terbaru mereka pada ajang MWC.


BACA JUGA

Samsung Pay kini hadir di Indonesia

Samsung Galaxy J resmi pensiun

Samsung Galaxy A30 dan A50 resmi dirilis di Indonesia


Ubergizmo (11/1/2019) menyebut, perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan mengadakan acara khusus pada 20 Februari mendatang. Dan seperti dikabarkan sebelumnya, mereka juga akan meluncurkan Galaxy S10 pada acara tersebut.

Selain itu, Samsung juga dikabarkan belum menetapkan nama pasti untuk smartphone tersebut hingga saat ini. Mereka masih berkutat antara menggunakan nama “Samsung Fold”, “Galaxy Fold” atau “Galaxy F” untuk perangkat tersebut.

Sayangnya, informasi mengenai jeroan yang akan dipakai oleh Samsung di perangkat tersebut masih menjadi misteri. Yang pasti, harga dari perangkat ini ditaksir menyentuh kisaran harga hingga USD2 ribu atau Rp29,7 juta.

Tapi, seperti biasa Samsung menolak mengomentari kabar tersebut. Mereka juga tidak ingin memberikan informasi apapun terkait dengan kemunculan smartphone tersebut secara detail.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: