Smartphone flagship terbaru Nokia sedang digarap

Smartphone flagship ini kabarnya bakal jauh lebih baik dari Nokia 8 dan kemungkinan akan beradu dengan flagship ternama lainnya

Smartphone flagship terbaru Nokia sedang digarap

Meskipun HMD Global telah meluncurkan flagship Nokia sendiri namun harga perangkat mereka masih berada di kategori mid-range jika dibandingkan dengan flagship milik Samsung, LG, Motorola, HTC, dan pembuat Android lainnya. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa HMD Global berencana meluncurkan flagship yang jauh lebih baik dari Nokia 8 dan Nokia 8 Sirocco dalam beberapa bulan mendatang. 

Kabarnya Nokia 9 mendatang akan dibanderol seharga USD1.000 atau setara Rp14,5 juta. Tentunya harga tersebut lebih tinggi dibanding Nokia 8 seharga USD700 atau setara Rp10,1 juta. Jika rumor tersebut benar maka HMD Global tampaknya akan menambahkan beberapa perbaikan dari flagship sebelumnya dan membuat Nokia 9 sama menariknya dengan smartphone pesaingnya. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Smartphone flip Nokia kembali diluncurkan

Nokia 6.2 resmi diluncurkan di IFA

HMD perkenalkan Nokia 7.2 di IFA 2019


Kabarnya Nokia 9 akan mengemas kamera Light yang menampilkan beberapa lensa. Kemungkinan smartphone ini juga akan ditenagai chipset terbaru Qualcomm. Smartphone ini diperkirakan juga akan dibekali RAM dan memori internal lebih besar. 

Tampaknya kita harus menunggu beberapa waktu mendatang untuk mendapatkan bocoran lebih lanjut terkait Nokia 9 ini. Demikian dilansir dari Phone Arena (24/7). 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: