Samsung segera luncurkan Galaxy Fold akhir bulan ini

Samsung menggandeng salah satu perusahaan seluler di Amerika. T-Mobile untuk menjual Galaxy Fold akhir bulan ini.

Samsung segera luncurkan Galaxy Fold akhir bulan ini Galaxy Fold (Ubergizmo)

Para penggemar teknologi saat ini sudah tak sabar menantikan ponsel lipat milik Samsung, Galaxy Fold, secara resmi dijual. Mereka sudah tak sabar untuk merasakan sendiri bagaimana pengalaman menggunakan sebuah ponsel lipat.

Nah, bagi Anda yang berada di Amerika, kalian beruntung. Samsung baru saja mengumumkan bahwa mereka melakukan kerjasama dengan salah satu perusahaan seluler Amerika, yakni T-Mobile.


BACA JUGA

Begini bocoran Samsung Galaxy View 2

Samsung tunda peluncuran Galaxy Fold hingga bulan depan

Samsung Display sedang kerjakan layar ganda yang bisa dilipat


Dilansir dari Ubergizmo (14/4), mereka akan melakukan penjualan perdana dalam waktu dekat ini. Mereka mengumumkan, Galaxy Fold akan di pre-order mulai 25 April dan dapat dibeli di toko pada 26 April.

Meski Samsung mengumumkan kerjasama, namun masih belum diketahui berapa harga pasti perangkat tersebut. Sebelumnya diketahui, Samsung memperkirakan harga jual dari perangkat tersebut ada di kisaran USD1.980 atau Rp27.9 juta.

Melihat harga jual tersebut, bisa dipastikan banyak pengguna yang tidak mampu membeli perangkat ini. Tapi, tidak sedikit juga orang yang ingin menghabiskan puluhan juta untuk membeli gadget di rentang harga tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui apakah perangkat ini akan dipasarkan di seluruh dunia atau hanya di beberapa pasar tertentu saja. Pihak Samsung masih belum memberikan keterangan resmi mereka.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: