Samsung Galaxy S10 bisa jadi dua varian warna

Makin mendekati hari peluncurannya rumor mengenai Samsung Galaxy S10 terus muncul ke permukaan. Evan Blass sang pembocor ulung mengunggah foto yang diduga keras Galaxy S10.

Samsung Galaxy S10 bisa jadi dua varian warna

Samsung Galaxy S10 tengah bersiap untuk meluncur. Sebuah foto bocoran memperlihatkan hal baru tentang perangkat terkuat Samsung tersebut.

Dilansir dari Techradar (5/2), Galaxy S10 bisa jadi memiliki dua varian warna. Beberapa foto dummy Galaxy S10 menunjukan warna hitam. Lalu ada satu lagi varian warna yang mencuat, putih mutiara.


BACA JUGA

Galaxy Fold dapat sertifikasi Eye Comfort

Ini alasan layar Samsung Galaxy Fold tidak tahan lama

Samsung masih pimpin pasar smartphone Dunia, OnePlus urutan 5


Evan Blass sang pembocor ulung di Twitter, sebagai orang yang pertama kali memposting varian warna ini. Selain warnanya, nampak dalam gambar sudut atas Galaxy S10 tersebut, tiga kamera utama.

Tidak aneh untuk melihat kombinasi kamera utama lebih dari dua di ponsel pintar Samsung. Tahun lalu, Samsung menyematkan tiga kamera di seri Galaxy A7 (2018). Lalu ada seri Galaxy A9 (2018) dengan empat kamera utamanya.

Rumornya, Samsung Galaxy S10 Plus akan menjadi varian berkamera tiga ini nanti. Sementara Samsung Galaxy S10 hanya akan memiliki kamera belakang tunggal.

Sementara itu, Samsung baru akan membuka tabir perilisan Galaxy S10 ini nanti pada 20 Februari.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: