sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 14 Jun 2022 11:04 WIB

iPhone 14 bakal hadir dengan peningkatan kamera depan

Jajaran perangkat smartphone iPhone 14 diperkirakan bakal memulai debut pada September 2022 mendatang.

iPhone 14 bakal hadir dengan peningkatan kamera depan

Apple telah memperkenalkan berbagai perangkat terbaru yang sedang dikembangkan pada ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2022 lalu. Salah satunya adalah jajaran seri iPhone 14 yang rencananya akan dirilis tahun ini. 

Perusahaan diprediksi akan meluncurkan ponsel pintar seri iPhone 14 pada bulan September 2022 mendatang. Seri ini akan terdiri dari iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Pro Max, dan iPhone 14 Max. Untuk model Pro dan Pro Max, dikabarkan datang dengan beberapa perubahan besar. 

Laporan terbaru dari analis Ming-Chi Kuo mengungkap, Apple akan menghadirkan beberapa peningkatan pada kamera depan untuk perangkat iPhone terbarunya. Semua perangkat pada seri iPhone 14 bakal didukung dengan fokus otomatis untuk menghasilkan gambar dan video yang lebih tajam dari generasi sebelumnya. 

Melansir dari Gizmochina (14/6), Kuo menyebut bahwa seri iPhone 14 akan menampilkan pengaturan lensa 6P pada kamera depan. Ini berarti kamera depan akan mempunyai enam buah lensa yang berfungsi untuk mengatur distorsi cahaya yang masuk ke dalam lensa. 

Lebih lanjut, pengaturan lensa pada seri iPhone 14 tersebut akan dikombinasikan dengan aperture f/1.9 yang lebih besar dari seri iPhone 13. Kombinasi antara pengaturan lensa 6P dengan bukaan f/1.9 ini akan menghasilkan gambar atau video yang lebih tajam. 

Di samping itu, model Pro dan Pro Max untuk seri iPhone 14 diprediksi bakal menghadirkan perubahan tambahan. Perubahan tersebut meliputi adanya desain baru dengan potongan punch-hole pada kamera depan dan sensor untuk kamera utama berukuran 48 megapiksel.

Melalui laporan yang telah beredar, seri iPhone 14 tampaknya akan membawa peningkatan kualitas yang signifikan. Namun, saat ini masih belum terdapat laporan mengenai spesifikasi yang lebih lanjut untuk jajaran smartphone seri iPhone 14.

Share
×
tekid
back to top