sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
Jumat, 25 Sep 2020 21:13 WIB

Viu segera luncurkan serial Star Stealer

Viu mengumumkan film barunya bertajuk Star Stealer. Film ini dijadwalkan untuk tayang di 16 negara dimana Viu beroperasi.

Viu segera luncurkan serial Star Stealer

Viu mengumumkan film barunya bertajuk Star Stealer. Film ini dijadwalkan untuk tayang di 16 negara, dimana Viu beroperasi. Penulis dari film ini sendiri merupakan pemenang dari Viu Pitching Forum, yaitu Aaron Timothy dan Audrey yang kemudian diadaptasi menjadi serial Star Stealer.

Head of Original Production dari Viu Indonesia dan Malaysia, Sahana Kamath, mengatakan alasan mengangkat cerita dari Star Stealer ini karena memiliki konsep yang unik dan fresh yang belum pernah ada di Indonesia. Meskipun memiliki banyak konflik, tetapi film ini mampu dikemas dengan sederhana.

Serial komedi dari anak bangsa ini akan segera meramaikan perfilman Indonesia pada 30 September dan menjadi serial Original Viu. Film ini digarap oleh Andi Bachtiar Yusuf, yang juga pernah menyutradarai film Love For Sale dan Love For Sale 2. Serupa dengan film sebelumnya, Andi kembali melalui Star Stealer sebagai serial yang tak luput dari unsur komedi.  

Serial bergenre heist komedi ini mengisahkan sekelompok anak-anak muda dari latar belakang serta profesi yang berbeda-beda, membentuk sebuah kelompok kriminal. Seperti judulnya, mereka mengoperasikan kelompok pencurian khusus di kalangan selebriti. Meskipun barang curian mereka merupakan barang yang terbilang tidak begitu berharga, tetapi karena pernah digunakan oleh selebriti, barang tersebut jadi memiliki value yang bisa mereka jual dengan harga mahal.

Dalam peluncuran serila ini Andi memaparkan apa yang membuat film ini layak untuk di tonton. Alasannya yaitu karena film ini tidak hanya memberikan sisi romantis, tetapi juga ada sisi kekeluargaan dan pertemanan yang menjadikan serial ini relatable di kalangan anak muda. 

Pemain serial Star Stealer semakin lengkap dengan hadirnya Rio Dewanto sebagai cameo. Sementara itu pemeran utama film ini diperankan oleh Clairine clay, Claudy, Roy Sungkono, Syafira Haddad, dan Shenina Cinnamon. 

Adapun makna dari film ini sangat relevan untuk anak-anak muda di Indonesia, yang mana erat dengan persahabatan dan keluarga serta perjuangan luar biasa yang mereka dilakukan demi sahabat dan keluarga mereka.
 

Share
×
tekid
back to top