sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
Selasa, 06 Okt 2020 18:03 WIB

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, terjebak cinta di lingkaran friendzone

Film yang bergenre romantis ini akan meramaikan industri perfilman dengan kisah tentang friendzone yang dialami oleh Kevin dan Nara yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Aurora Ribero.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, terjebak cinta di lingkaran friendzone

Salah satu novel populer milik Boy Candra yang dirilis pada 2016 berjudul Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi telah diadaptasi menjadi film Original Netflix. Film ini direncanakan rilis pada 15 Oktober mendatang. Di antara aktris yang akan memerankan tokoh dalam film ini yaitu Jefri Nichol, Aurora Ribero, dan Axel Matthew. 

Film yang bergenre romantis ini akan meramaikan industri perfilman dengan kisah tentang friendzone yang dialami oleh Kevin dan Nara yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Aurora Ribero. Film ini menceritakan tentang hubungan Kevin yang takut menyatakan cintanya kepada Nara yang sudah menjadi sahabatnya sejak sekolah hingga menjadi mahasiswa. 

Sebagai penulis dari cerita ini Boy mengatakan “Saya rasa yang menjadi daya tarik serta keunikan dari film ini karena dilatarbelakangi oleh percintaan anak kuliah, yang mana sudah memiliki pola pikir yang lebih dewasa. Jadi sudah bisa berpikir dengan logika. Kalau kebanyakan film romantis kan cerita tentang anak SMA. Jadi menurut saya ini unik."

Selain itu, film ini juga dekat dengan alam seperti banyak adegan bermain di saat hujan, ditambah dengan pengalaman baru dari Axel yang harus memerankan adegan panjat tebing.

Selain banyak peminat, yang membuat novel ini diadaptasi menjadi film adalah ceritanya yang relatable dengan kisah dari kebanyakan remaja di Indonesia yang terjebak dalam lingkaran friendzone. Para pemain juga mencoba menyampaikan pesan untuk terus maju mengejar cinta seperti halnya hujan yang jatuh ke bumi, tanpa ragu untuk menyatakan perasaanya. 

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Dalam kesempatan yang sama Jefri mengatakan bahwa ia pernah mengalami kisah yang ada di film ini. "Jadi saya dulu pernah ada di lingkaran friendzone karena saya gak berani ngungkapin ke teman saya, makanya saya tertarik dengan cerita dari Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Ini juga merupakan peran yang baru untuk saya. Biasanya kan saya jadi bad boy tapi di sini saya jadi sad boy," ujarnya

Sementara itu menurut Aurora, film ini memiliki cerita yang menjanjikan dan berpotensi. Ia juga senang memerankan Nara, sosok yang ceria dan periang, mirip dengan karakter Aurora. Kisah cinta dengan perpaduan alam akan membuat film ini unik dan memiliki karakter sendiri.

Jefri bahkan sampai harus dirawat selama tiga hari saat shooting karena terlalu sering terkena hujan. Totalitas Jefri dan para pemain lainnya bisa dilihat nanti melalui film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, yang akan tayang di Netflix.

Share
×
tekid
back to top