sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 15 Nov 2018 21:10 WIB

Niantic Labs sebut gim Harry Potter berbasis AR meluncur 2019

Meski akan diluncurkan tahun depan, namun para gamer cukup kecewa. Hal ini dikarenakan Niantic Labs sebelumnya berjanji akan meluncurkan Harry Potter : Wizards United tahun ini.

Niantic Labs sebut gim Harry Potter berbasis AR meluncur 2019
Gim Harry Potter Wizards Unite (Engadget)

Niantic Labs berhasil menarik perhatian para gamer melalui gim mereka yakni Pokemon Go. Saat peluncurannya pertengahan 2016 silam, gim ini dimainkan sebagian besar gamer di seluruh dunia.

Setelah selesai bekerja sama dengan Nintendo dalam mengembangkan gim tersebut, langkah selanjutnya yang mereka lakukan adalah bekerja sama dengan Warner Bros. melalui gim mobile berbasis AR dari serial Harry Potter.

Sayang, setelah gencar diberitakan akhir tahun lalu, gim ini menghilang tanpa kabar. Untungnya, perusahaan yang berbasis di San Francisco, Amerika, tersebut baru-baru ini mengeluarkan sebuah bocoran.

Melalui sebuah video promosi, mereka memberikan beberapa detail mengenai gim Harry Potter ini.

Seperti dapat dilihat dari cuplikan video diatas, Niantic sepertinya sudah mendapatkan nama yang tepat untuk gim tersebut. Dan judulnya adalah Harry Potter : Wizards United. 

Tak ketinggalan, waktu peluncuran dari gim ini juga segera terpampang, yakni pada awal 2019 mendatang. Banyak orang yang kecewa karena sebelumnya mereka menjanjikan akan meluncurkan gim tersebut pada 2018 ini, seperti lapor Engadget (15/11).

Sayang, mengenai detail dari bagaimana gameplay dari gim tersebut masih belum diungkapkan. Hingga saat ini, para pengguna masih bertanya-tanya bagaimana mereka bisa memainkan gim tersebut.

Tapi, dalam beberapa detail yang sudah mencuat tahun lalu, disebut para gamer dapat belajar berbagai sihir dan dapat digunakan untuk bertarung dengan musuh atau monster yang ada.

Meski baru akan meluncur 2019 mendatang, namun Niantic sudah membuka sebuah tombol subscribe, dimana pengguna bisa mendapatkan update mengenai pengembangan gim tersebut.

Share
×
tekid
back to top