sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 31 Mei 2022 12:58 WIB

Mengenal karakter-karakter dalam serial Ms. Marvel

Sentuhan elemen ketimur-timuran terasa dalam poster karakter-karakter Ms. Marvel, mengingat Kamala Khan adalah seorang muslim Pakistan-Amerika.

Mengenal karakter-karakter dalam serial Ms. Marvel

Marvel Studios baru saja memperkenalkan sejumlah karakter yang akan beradu akting dengan Iman Vellani dalam serial Ms. Marvel yang akan datang. Ms. Marvel akan menjadi ajang unjuk diri karakter baru Kamala Khan (Vellani) yang nantinya akan muncul dalam film yang lebih besar, The Marvels bersama Brie Larson sebagai Captain Marvel.

Jelang pemutaran perdana Ms. Marvel di Disney+ Hotstar lebih dari seminggu lagi, studio merilis beberapa poster yang memperkenalkan karakter dalam serial tersebut. Artwork dari poster ini sangat unik, memadukan kolase berwarna-warni dengan tema sketsa kartun.

Sentuhan elemen ketimur-timuran juga terasa dalam poster, mengingat Kamala Khan adalah seorang muslim Pakistan-Amerika. Tidak hanya Kamala, karakter lainnya juga tampaknya memiliki latar belakang budaya yang sama, dengan menggaet aktor dan aktris Asia, antara lain Rish Shah, Zenobia Shroff dan Mohan Kapoor.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kamala Khan (@msmarvelofficial)

Terdapat 9 karakter yang diperkenalkan dalam poster, yaitu Kamala Khan, Nakia (Yasmeen Fletcher), Bruno (Matt Lintz), Kamran (Rish Shah), Zoe Laurel Marsden), Aamir (, Tyesha (Travina Springer), Muneeba (Zenobia Shroff), dan Yusuf (Mohan Kapoor).

Nakia, Bruno, Kamran, dan Zoe adalah siswa di sekolah yang sama dengan Kamala. Dia bersahabat dengan Bruno dan Nakia, tapi tidak dengan Zoe yang tampaknya bukan teman baik Kamala. Di samping itu, kehadiran Kamran akan memberikan sentuhan romantis ringan anak remaja.

Sebagai karakter remaja, serial menampilkan keluarga Kamala secara lengkap. Yusuf dan Muneeba adalah orang tua Kamala, sementra Aamir adalah kakak laki-lakinya yang sudah menikah dengan Tyesha. Belum banyak diketahui tentang bagaimana setiap karakter akan berkontribusi dalam jalannya cerita, semuanya akan terungkap pada 8 Juni mendatang di Disney+.

Share
×
tekid
back to top