sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Jumat, 03 Feb 2023 15:16 WIB

Kandidat terbaik anggota baru Avengers di Fase 6 MCU

Siapa yang akan menjadi kandidat terbaik The Next Avengers di Avengers: The Kang Dynasty? Berikut daftarnya.

Kandidat terbaik anggota baru Avengers di Fase 6 MCU

Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars menjadi tonggak penting dalam alur cerita Marvel Cinematic Universe Fase 6. Setelah kehilangan tiga pahlawan supernya di Infinity War dan Endgame - Iron Man, Black Widow, dan Captain America - kini waktunya bagi studio untuk memperkenalkan anggota baru Avengers.

Tidak semua pahlawan baru di Fase 4 dan Fase 5 akan menjadi Avengers. Ini karena mereka terlalu banyak dan tidak ada yang difokuskan lebih lanjut. Lalu, siapa yang akan menjadi kandidat terbaik The Next Avengers? Berikut daftarnya dilansir dari ScreenRant (3/2).

  • Hercules

Adegan mid-credit Thor: Love and Thunder memperkenalkan Brett Goldstein sebagai Hercules. Karena ini, banyak orang mengasumsikan bahwa Marvel akan mempertemukan Hercules dan Thor di film solo kelimanya yang akan datang. Namun karena Thor 5 belum dikonfirmasi, kemungkinan Hercules akan muncul di The Kang Dynasty atau Secret Wars.

Dalam Marvel Comics, Hercules memiliki reputasi yang baik sebagai salah satu anggota Avengers yang paling penting. Bergabung pada pertengahan 1960-an, Lion of Olympus memiliki dua masa tugas yang panjang dan tak terlupakan bersama grup selama 1980-an dan 1990-an. 

Selama tahun-tahun itu, Hercules memainkan peran kunci dalam beberapa kisah terbesar mereka, termasuk yang berpusat pada lawan tim MCU berikutnya, Kang the Conqueror. Mengingat waktu debutnya dan sejarah komiknya, Hercules kemungkinan akan melawan Kang di Fase 6.

  • Black Knight

Eternals berakhir dengan Dane Whitman (Kit Harington) yang mengambil Ebony Blade dan menjadi Black Knight. Melihat implikasi yang datang dengan cameo Blade di adegan mid-credit Eternals, diprediksi bahwa Marvel akan menjadikan Black Knight sebagai tokoh terkemuka di sisi supernatural MCU. 

Namun, akar komiknya tidak boleh diabaikan. Sebagai mantan pemimpin Avengers dan anggota lama, Dane pantas untuk berbicara tentang daftar Avengers berikutnya. Dengan ilmu pedangnya, dia memiliki potensi untuk membawa sesuatu yang benar-benar unik ke Avengers.

  • Shang-Chi

Tidak seperti Hercules dan Black Knight, Shang-Chi sama bukan termasuk Avenger klasik. Namun, fakta itu pada akhirnya mungkin tidak penting dalam hal masa depan MCU-nya. Ketika Bruce Banner dan Captain Marvel muncul di adegan post-credit Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, sepertinya Marvel sedang menyiapkan Master of Kung Fu untuk menjadi anggota Avengers generasi berikutnya.

Daniel Destin Cretton, yang menyutradarai film solo Shang-Chi, akan kembali memimpin Avengers 5. Keterlibatannya itu semakin memperkuat potensi Shang-Chi untuk membawa keterampilan seni bela dirinya ke MCU lebih luas. 

  • Monica Rambeau

Setelah memulai debutnya sebagai seorang anak yang dikaitkan dengan latar belakang Carol Danvers, Monica Rambeau diperkenalkan kembali sebagai agen SHIELD di WandaVision. Diperankan oleh Teyonah Parris, dia menerima kekuatan super menjelang kerja samanya yang akan datang dengan Ms. Marvel dan Kapten Marvel di The Marvels Fase 5.

Dalam komik, Monica bergabung dengan Avengers tak lama setelah mengembangkan kemampuannya dan dengan cepat naik pangkat. Dia tidak berada di tim jauh sebelum terpilih ke posisi ketua dan hal yang sama dapat terjadi pada karakternya di MCU.

  • She-Hulk

Dalam komik, She-Hulk bertarung bersama Avengers (dan sepupunya) jika keadaan membutuhkannya. Namun sebagaimana kita tahu sikapnya di She-Hulk: Attorney at Law, bergabungnya Jennifer Walters ke dalam tim mungkin bukan ide yang baik.

Tetapi invasi Kang mungkin membuatnya perlu. Pendekatan komedi untuk karakternya dalam serial juga dapat menjadi beberapa interaksi lucu antara dia dan rekan satu timnya jika aliansi semacam itu dibuat.

  • Namor the Sub-Mariner

Salah satu pahlawan super terbesar yang ditambahkan ke perpustakaan karakter MCU di Fase 4 adalah penjahat utama Black Panther: Wakanda Forever. Namor mungkin tidak tampak seperti pilihan untuk anggota baru Avengers berikutnya, terutama karena perannya di Black Panther 2 yang banyak menumpahkan darah. 

Meskipun demikian, bukan tidak mungkin bagi Namor Tenoch Huerta untuk berubah dari penjahat menjadi pahlawan. Namor diundang untuk bergabung dengan grup oleh Captain America, 20 tahun kemudian. Setelah kehilangan tahta Atlantis, Namor membutuhkan tujuan baru dan menemukannya bersama Avengers.

Kang merupakan ancaman bagi semua orang, yang akan menjadi alasan yang cukup baik bagi Avenging Son untuk bergabung dengan para pahlawan MCU di Fase 6. Dengan kekuatannya, dia akan menjadi keuntungan yang signifikan dalam usaha memerangi Kang.

Share
×
tekid
back to top