sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 03 Feb 2022 16:23 WIB

Ice Age Adventures of Buck Wild tayang di Disney+ Hotstar, berikut daftar karakternya

Kenalan dengan karakter-karakter unik yang ada di Ice Age: Adventures of Buck Wild, yang sudah tayang di Disney+ Hotstar.

Ice Age Adventures of Buck Wild tayang di Disney+ Hotstar, berikut daftar karakternya

Film animasi terbaru Ice Age Adventures of Buck Wild tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Film ini merupakan kelanjutan petualangan Buck bersama duo posum bersaudara, Crash dan Eddie, serta menghadirkan karakter ikonik lainnya dari waralaba Ice Age.

Crash dan Eddie yang tumbuh di Snow Valley akhirnya kabur mencari tempat yang diinginkan. Namun dalam perjalanan, mereka terjebak di bawah es Lost World, sebuah gua bawah tanah yang dipenuhi makhluk-makhluk tidak biasa. 

Di sanalah mereka bertemu dengan Buck Wild yang menyelamatkan Crash dan Eddie. Buck adalah musang bermata satu yang juga pelindung Lost World. Bersama-sama mereka harus melalui perjalanan yang tak terlupakan dan bertemu teman-teman baru seperti tanaman karnivora bernama Brenda dan zorilla yang sangat berbakat bernama Zee. 

Ada baiknya, Sahabat Tek kenalan dulu nih dengan karakter-karakter yang ada di Ice Age: Adventures of Buck Wild.

  • Buck Wild (Simon Pegg)

Buck Wild adalah seekor musang bermata satu yang haus akan petualangan, terutama dalam memburu dinosaurus. Ia sudah lama tinggal di Lost World dengan dunianya sendiri darn berhubungan dengan benda-benda mati, seperti nanas, batu besar, dan tunggul pohon. 

Di balik sifatnya unik, Buck adalah pelindung dan penjaga perdamaian Lost World. Komitmen yang kuat, optimisme yang tidak tergoyahkan, serta kesetiaan yang tinggi meelkat pada Buck yang menyukai dunia liar, berbahaya, dan bebas.

  • Crash dan Eddie (Vincent Tong dan Aaron Harris)

Dikenal sebagai sosok yang pemberani, hiperaktif, dan gemar melakukan kegiatan ekstrim, Crash dan Eddie ingin menjalani kehidupan yang penuh petualangan seperti Buck. Oleh sebab itu, mereka sangat mengidolakan Buck.

  • Zee (Justina Machado)

Sama seperti Buck, Zee memiliki dedikasi yang tinggi terhadap Lost World. Dalam petualangan ini, Zee seperti mentor hidup Crash dan Eddie karena memberikan mereka rasa percaya diri serta makna hidup.

  • Orson (Utkarsh Ambudkar)

Orson bisa dibilang merupakan karakter antagonis dalam film. Ia berambisi untuk menguasai Lost World dan membalas dendam kepada Buck karena telah membuangnya ke Pulau Laca. Orson memiliki naluri raptor dalam dirinya.

Selain deretan karakter di atas, film juga turut menghadirkan karakter ikonik yang telah dikenal seperti Manny (Sean Kenin Elias-Reyes), Sid (Jake Green), Ellie (Dominique Jennings), dan Diego (Skyler Stone).

Share
×
tekid
back to top