Gim Harry Potter: Wizards Unite sedang uji coba di Australia dan Selandia Baru

Dalam Harry Potter: Wizards Unite, para pemain menjadi anggota baru untuk Statute of Secrecy Task Force, yang harus menangkap dan menaklukkan makhluk-makhluk dan benda benda gaib.

Gim Harry Potter: Wizards Unite sedang uji coba di Australia dan Selandia Baru

Niantic memberi kesempatan penggemar Harry Potter di Australia dan Selandia Baru untuk menjadi yang pertama merasakan gim augmented reality (AR) dari dunia sihir tersebut. Versi beta Harry Potter: Wizards Unite sudah ada di Apple App Store dan Google Play di kedua negara tersebut. Karena ini baru uji coba, Niantic mengatakan fitur yang tersedia, bahasa, desain dan bahkan keseluruhan penampilan gim ini belum menjadi versi final. Kemungkinan akan ada perubahan berdasarkan feedback pemain. Dilansir dari Engadget (2/5), penguji juga dapat melaporkan gangguan bug dan gameplay yang tidak stabil.

Dalam Harry Potter: Wizards Unite, para pemain menjadi anggota baru untuk Statute of Secrecy Task Force. Misi kelompok ini ialah harus menangkap dan menaklukkan makhluk dan benda gaib yang lolos dari dunia sihir setelah peristiwa yang dikenal sebagai “Calamity”. Seperti Pokemon Go, ini adalah gim AR berbasis lokasi, jadi mereka harus berkeliling untuk menemukan lawan.


BACA JUGA

Ini tips chicken dinner dari EVOS

Flappy Royale suguhkan burung Flappy dengan genre battle royale

Ilmuwan Jerman berhasil temukan cara lepas dari kecanduan gim


 

Meski gim tersebut baru uji coba di Australia dan Selandia Baru, penggemar lain dapat mendaftar untuk update game ini di masa mendatang di situs web Wizards Unite. Mereka juga dapat melakukan pra-registrasi di Google Play jika mereka menggunakan perangkat Android dan ingin memastikan mereka tidak ketinggalan pengumuman apapun. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: