sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
Selasa, 11 Jan 2022 15:07 WIB

Deretan film & drama baru Disney+ Hotstar 2022

APAC Disney 2022 akan menayangkan film dan drama baru asal Asia di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Deretan film & drama baru Disney+ Hotstar 2022

Disney+ Hotstar mengumumkan deretan tayangan terbaru yang akan datang dari Asia. Setelah pada 2021 merilis Snowdrop, BLACKPINK: The Movie, Outrun by Running Man, dan Tokyo MER di beberapa negara Asia Pasifik, serta Susah Sinyal The Series di Indonesia, kini perusahaan punya judul-judul baru yang akan ditayangkan sepanjang tahun 2022.

“Tanggapan terhadap APAC Content Showcase dan judul tayangan baru sangatlah positif. Terdapat minat yang tinggi dari masyarakat di seluruh dunia terhadap konten Asia berkualitas tinggi yang mengangkat kisah orisinil, yang menampilkan budaya lokal,” kata Jessica Kam-Engle, Disney’s APAC Head of Content & Development.

Anita (Director's Cut)

  • Anita (Director's Cut)

Judul pertama merupakan kisah legendaris Anita Mui yang dikenal sebagai “Madonna dari Asia.” Berjudul Anita (Director’s Cut), tayangan ini menceritakan puncak ketenaran mendiang aktris peraih penghargaan asal Hong Kong yang mengubah skema musik Pop Kanton untuk para penggemarnya di seluruh Asia.

Selain perjalanan karir Anita, film ini juga akan menceritakan kehidupan pribadinya yang jarang diketahui orang. Mulai dari persahabatannya dengan superstar Hong Kong, Leslie Cheung, hubungan romantisnya, dan menampilkan lagu-lagu Anita yang populer. Ditayangkan pada 2 Februari mendatang, Anita (Director’s Cut) akan disajikan dalam lima bagian, yang masing-masing berdurasi 45 menit.

  • King of Savvy

Selanjutnya berasal dari negeri Gingseng yang tidak lain adalah drama Korea. Drama berjudul King of Savvy mengangkat tentang raja kasino yang dipenuhi aksi dan tindakan kriminal Drama akan dibintangi oleh aktor Choi Min-sik, peraih penghargaan film thriller laga neo-noir berjudul Old Boy.

Kang Yoon-Sung, sutradara film thriller asal korea The Outlaws, akan menggarap drama dengan waktu produksi yang akan segera dilakukan, menurut laporan dari Disney+ Hotstar.

A Lifelong Journey

  • A Lifelong Journey

Selain drama Korea, ada juga drama berbahasa Mandarin yang diadaptasi dari novel pemenang 2019 Mao Dun Literature Prize, A Lifelong Journey. Dengan judul yang sama, drama ini bercerita tentang seorang pekerja kasar dan keluarganya, dan berbagai perubahan sosial yang mereka alami dari generasi yang berbeda.

A Lifelong Journey dibintangi oleh Lei Jia-Yin, Xin Bai-Qing, dan Song Jia. Terkait tanggal rilisnya, Disney+ Hotstar belum mengungkapkan.

Taiwan Crime Stories

  • Taiwan Crime Stories

Drama lain yang sedang dalam proses produksi, yakni Taiwan Crime Stories. Ini adalah serial psikologis thriller berbahasa Mandarin yang terinspirasi dari 4 kasus investigasi kriminal, yaitu pembunuhan massal keluarga, pemerkosaan, pembunuhan, serta kasus penipuan dan ketidakadilan.

Serial ini terdiri dari 12 episode, diproduksi oleh CALFILMS (Taiwan), Sixty Percent Productions (Hong Kong), bersama Imagine Entertainment, dengan sutradara Hollywood peraih penghargaan, Ron Howard dan produser, Brian Grazer. Sementara itu, para karakter akan dibintangi Rhydian Vaughan, Patrick Shih, Simon Hsueh, Allison Lin, Frederick Lee, dan Wang Po-Chieh.

“Kami akan terus memberikan konten terbaik dan berkolaborasi dengan talenta-talenta kreatif dan penulis cerita terkemuka di wilayah Asia Pasifik agar mereka dapat bersinar di dunia internasional,” ujar Jessica.

Share
×
tekid
back to top