sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 08 Jun 2022 14:20 WIB

Blade jadi film baru Marvel yang masuk dalam Fase 5 MCU

Blade akan segera mulai diproduksi pada 4 Juli mendatang bersama sutradara Bassam Tariq dan Mahershala Ali sebagai pemeran utama.

Blade jadi film baru Marvel yang masuk dalam Fase 5 MCU

Marvel Studios akan segera memproduksi film Blade, yang akan dilakukan di Atlanta, GA, New Orleans, dan Los Angeles pada 4 Juli mendatang. Proyek ini pertama kali diumumkan saat Comic-Con 2019 di San Diego oleh pemimpin studio, Kevin Feige.

Blade merupakan salah satu karakter Marvel yang dikenal sebagai pemburu vampir. Diperankan oleh Mahershala Ali, Blade berusaha menyingkirkan dunia vampir sebagai upaya balas dendam atas ibunya yang tewas dibunuh vampir, saat melahirkannya.

Selama bertahun-tahun, Marvel mencari cara untuk mengadopsi karakter Blade. Namun, dengan hadirnya judul-judul seperti Multiverse of Madness dan Moon Knight yang dibumbui elemen supernatural, mungkin ini waktu yang tepat bagi Blade bergabung dengan MCU.

“Kami selama bertahun-tahun, ingin menemukan cara baru untuk Blade. Kami menyukai karakter itu.  Kami mencintai dunia itu," kata Feige dikutip dari Collider (8/6).

Film Blade pertama kali dibuat pada 1998 dengan Wesley Snipes sebagai pemburu tituler, Eric Brooks. Film tersebut dianggap sebagai salah satu film Marvel terbaik sebelum MCU, yang menghasilkan dua sekuel dan serial pada tahun 2006. Snipes bahkan menunjukkan minat untuk kembali ke Blade 4, tetapi film itu tidak pernah terjadi.

Blade yang akan datang dibintangi oleh pemenang Academy Award, Mahershala Ali. Feige menceritakan Ali adalah penggemar fanatik Blade. Aktor itu tidak segan-segan datang ke Marvel Studios untuk melakukan pitching. 

Meskipun tidak banyak detail yang diketahui tentang proyek Blade, namun Feige mengonfirmasi film tersebut akan menjadi bagian dari Fase 5 Marvel. Feige dan Eric akan memproduseri film, sedangkan Bassam Tariq ditunjuk sebagai sutradara, dengan naskah  yang ditulis oleh Stacy Osei-Kuffour. Selain Ali, aktor british Delroy Lindo dan Aaron Pierre juga akan bergabung untuk peran yang belum diketahui.

Share
×
tekid
back to top