sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Rabu, 01 Mei 2024 17:34 WIB

YouTube TV perkenalkan fitur multiview untuk pengguna Android

Fitur Multiview yang kini tersedia untuk pengguna Android menambah dimensi baru dalam cara pengguna menikmati konten di YouTube TV.

YouTube TV perkenalkan fitur multiview untuk pengguna Android

Setelah penantian panjang, pengguna Android akhirnya dapat menikmati fitur Multiview dari YouTube TV, yang memungkinkan penonton untuk melihat beberapa siaran secara bersamaan. Fitur ini, yang sebelumnya hanya tersedia pada smart TV dan perangkat streaming, kini telah diperluas ke pengguna Android setelah diluncurkan terlebih dahulu untuk perangkat iOS.

1. Peluncuran oleh Google

Dikutip dari Phone Arena (1/5), informasi dari 9to5Google mengonfirmasi bahwa Google telah merilis fitur Multiview untuk pelanggan YouTube TV. Meskipun demikian, belum ada kepastian mengenai jadwal peluncuran untuk semua pengguna Android. Ini menunjukkan upaya Google untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih interaktif bagi pengguna.

2. Akses melalui tab beranda

Fitur Multiview dapat diakses dengan mudah melalui tab Beranda di aplikasi YouTube TV. Pengguna dapat memilih hingga empat aliran siaran yang ingin ditonton secara bersamaan. Kemampuan untuk beralih antara audio dan teks terjemahan untuk setiap aliran juga merupakan fitur yang memperkaya pengalaman menonton.

3. Fitur terbatas untuk pelanggan berlangganan

Akses ke fitur Multiview hanya diberikan kepada pelanggan yang berlangganan layanan YouTube TV. Saat ini, fitur ini terbatas hanya pada konten olahraga, menawarkan pengalaman menonton yang lebih dinamis dan interaktif bagi para penggemar olahraga. Hal ini menunjukkan bahwa YouTube TV terus berinovasi untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan setianya.

Dengan fitur Multiview, pengguna dapat menonton hingga empat siaran secara bersamaan. Ini sangat ideal bagi penggemar olahraga yang ingin mengikuti beberapa pertandingan atau acara olahraga secara simultan tanpa harus beralih antar channel.

Share
×
tekid
back to top