sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 29 Nov 2022 12:51 WIB

Xiaomi Watch S2 bakal hadir dalam dua ukuran

CEO Xiaomi Lei Jun mengonfirmasi melalui teaser di Weibo bahwa Xiaomi Watch S2 akan tersedia dalam ukuran 42mm dan 46mm.

Xiaomi Watch S2 bakal hadir dalam dua ukuran

Xiaomi menjadwalkan acara peluncuran di negara asalnya, Tiongkok, pada tanggal 1 Desember 2022. Perusahaan akan meluncurkan beberapa perangkat baru, termasuk Watch S2, Buds 4, dan smartphone unggulannya seri Xiaomi 13.

Jam tangan pintarnya yang dijuluki Xiaomi Watch S2, akan diluncurkan sebagai penerus Watch S1 yang diluncurkan di tahun lalu. Tidak seperti pendahulunya, Xiaomi Watch S2 akan hadir dalam berbagai ukuran, mengutip laporan dari Gizmochina (29/11).

CEO Xiaomi Lei Jun mengonfirmasi melalui teaser di Weibo bahwa Xiaomi Watch S2 akan tersedia dalam ukuran 42mm dan 46mm. Dalam postingan tersebut, Lei Jun menyiratkan bahwa perusahaan memutuskan untuk menambahkan model yang lebih kecil untuk pengguna perempuan. 

Dia juga menambahkan bahwa perangkat tersebut akan menawarkan beberapa dial yang halus dan modis. Ini akan hadir dengan pilihan strap berwarna Biru dan Beige Brown, berdasarkan poster teaser produk.

Bocoran spesifikasi Xiaomi Watch S2

Bocoran yang beredar mengatakan Xiaomi Watch S2 42mm akan hadir dalam pilihan warna Emas dan Hitam, sedangkan model versi 46mm yang lebih besar akan menawarkan warna Hitam dan Perak. Perangkat dibanderol harga 999 yuan atau sekitar Rp2,1 jutaan.

Xiaomi Watch S2 kabarnya akan lebih fokus pada mode olahraga profesional dan memiliki fitur kesehatan canggih. Smartwatch diharapkan membawa layar AMOLED dan dilengkapi GPS frekuensi ganda untuk pelacakan dan navigasi serta berbagai fitur terkait kebugaran dan kesehatan. 

Share
×
tekid
back to top