sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Kamis, 28 Nov 2019 17:43 WIB

TV 4K Panasonic GX800 punya format HDR lengkap dan Dolby Atmos

GX800 juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang menurut Panasonic tidak kalah dengan teknologi panel OLED demi memberikan kenyamanan bagi para konsumen.

TV 4K Panasonic GX800 punya format HDR lengkap dan Dolby Atmos

Melihat kebutuhan hiburan semakin tinggi, Panasonic meluncurkan TV 4K terbaru ke Tanah Air dengan model GX800. Perusahaan asal Jepang tersebut menyatakan TV 4K terbarunya bakal memberikan sensasi menonton layaknya di bioskop. Seri GX800 digadang-gadang akan hadir dengan kualitas tinggi dan berbeda dibanding dengan TV di kelasnya.

Panasonic membekali GX800 dengan dukungan pemutaran semua konten seperti HDR, HDR 10/HLG/HLG Photo, HDR10+ dan Dolby Vision. Dengan penggunaan audio Dolby Atmos, Panasonic GX800 menjanjikan mampu menciptakan sensasi tinggi layaknya menonton bioskop di rumah.

GX800 juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang menurut Panasonic tidak kalah dengan teknologi panel OLED demi memberikan kenyamanan bagi para konsumen. Dengan menyematkan prosesor HCX yang digunakan oleh ahli warna kelas Hollywood untuk mereview film, GX800 dapat memberikan segitiga komposisi visual (Colour, Contrast, Clarity) untuk menciptakan visual yang sama dengan cara mata manusia melihat objek.

“Kami menyadari tingkat stres di kota-kota besar di Indonesia cukup tinggi. Dengan tingginya mobilitas serta waktu yang terbatas, Panasonic mencoba menghadirkan solusi hiburan yang maksimal di rumah dengan TV Panasonic 4K GX800. Hal ini sejalan dengan komitmen Panasonic dalam menghadirkan berbagai solusi akan peralatan rumah tangga yang berkualitas untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, sesuai dengan tagline perusahaan ‘a better life a better world,” kata President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu.

GX800 termasuk dalam TV pintar (smart TV), oleh karenanya ia dilengkapi dengan antarmuka pengguna My Home Screen 4.0 yang memudahkan pengguna mengakses konten yang paling disukainya. Harga yang ditawarkan untuk TV Panasonic GX800 mulai dari Rp14 juta.

Share
×
tekid
back to top