sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 17 Nov 2022 07:05 WIB

Snapdragon dorong masa depan mobile computing dengan AI terdepan untuk Windows 11

Membangun performa dan efisiensi terbaik di kelasnya, platform Snapdragon Compute memimpin kemampuan AI untuk mendefinisikan industri komputasi personal modern.

Snapdragon dorong masa depan mobile computing dengan AI terdepan untuk Windows 11

Pada gelaran Snapdragon Summit 2022, Qualcomm mencurahkan visinya dalam memajukan mobile computing (komputasi mobile) dengan kolaborasi AI inovatif. Hal ini mendorong konvergensi mobile dan PC untuk menghadirkan inovasi mobile mutakhir pada PC berbasis Windows 11.

Para pemimpin dari Microsoft, Adobe, dan Citi menjelaskan bagaimana teknologi Snapdragon, termasuk terobosan pada kemampuan kecerdasan buatan (AI), dapat mengubah bisnis mereka dan menyatakan dukungannya terhadap Snapdragon Compute untuk mendorong industri PC dalam memodernisasi dan menghadirkan pengalaman AI yang ditingkatkan melalui produk tipis dan tanpa kipas.

Qualcomm dan Microsoft memajukan kemampuan AI dan mentransformasi laptop modern dengan platform Snapdragon Compute yang berkinerja andal, berkemampuan untuk memproses neural, dan yang terdepan di industri untuk efisiensi. Kolaborasi pada Snapdragon ini telah memungkinkan pengalaman baru AI untuk pengguna Windows 11, termasuk melalui Windows Studio Effects Voice Focus, dan Background Blur.

Automatic Farming, dan Eye Contact pada peluncuran Surface Pro 9 5G, menampilkan Microsoft SQ3 yang didukung oleh Snapdragon. Snapdragon secara pintar menguraikan tugas-tugas intensif komputasi ini ke AI Engine khusus, membebaskan CPU dan GPU untuk memberikan kinerja dan efisiensi daya yang luar biasa.

Sumber daya yang tersedia bagi para pengembang aplikasi independen seperti Windows Developer Kit 2023 yang ditenagai oleh Snapdragon 8cx Gen 3 akan mempermudah pengembang untuk memanfaatkan AI Engine khusus untuk meningkatkan pengalaman, melalui alat produktivitas, gim, atau aplikasi kreatif.

Untuk menyederhanakan alur kerja dan mendorong batas-batas kreativitas, Adobe menggunakan developer kit berbasis Snapdragon 8cx Gen 3 untuk memastikan Creative Suite menggunakan kemampuan pemrosesan AI khusus untuk pengalaman yang lebih personal dan intuitif yang dipasangkan dengan Adobe Sensei.

Diumumkan juga bahwa akan terdapat lebih banyak aplikasi Adobe Creative Cloud utama pada tahun 2023 yang akan menjadi aplikasi bawaan untuk PC dengan Windows 11 yang didukung Snapdragon Compute Platform. Pengumuman ini adalah hasil terbaru dari komitmen seluruh perusahaan untuk memanfaatkan teknologi Snapdragon dan memberikan pengalaman aplikasi terbaik di kelasnya.

Ekosistem PC melihat bahwa PC dengan Windows 11 yang didukung oleh Snapdragon Compute Platform meningkatkan produktivitas, kolaborasi, dan keamanan hampir dari mana saja, serta membantu memajukan tujuan bisnis dan melampaui ekspektasi industri.

Share
×
tekid
back to top