sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
Kamis, 03 Okt 2019 09:09 WIB

Selain Surface Duo, Microsoft hadirkan Surface Earbuds

Surface Earbuds dirancang nirkabel dan diumumkan bersamaan dengan peluncuran sejumlah perangkat baru Microsoft.

Selain Surface Duo, Microsoft hadirkan Surface Earbuds
Microsoft Surface Earbuds

Tahun lalu Microsoft menghadirkan sepasang headphone bermerek Surface. Kini perusahaan meluncurkan perangkat audio dengan merek yang sama, namun memiliki konsep yang berbeda. Surface Earbuds dirancang nirkabel dan diumumkan bersamaan dengan peluncuran sejumlah perangkat baru Microsoft.

Perangkat audio ini akan mulai tersedia di akhir tahun seharga USD249. Saat diumumkan, Microsoft mengumbar fitur andal Surface Earbuds yang akan membuat nyaman pengguna. Hal ini didasarkan pada fitur kendali tap dan swipe, yang memungkinkan pengguna mengakses daftar putar Spotify tanpa menyentuh smartphone

Namun sejauh ini fitur itu baru bisa digunakan oleh pengguna Android. Surface Earbuds juga memiliki kemampuan terjemahan secara langsung dengan dukungan hingga 60 bahasa. 

Earbuds Microsoft memiliki desain yang mirip dengan Apple AirPods. Namun saat digunakan, terlihat hampir seperti anting dengan desain eksternal berbentuk cakram. Desain ini pun terlihat serupa dengan Pixel Buds, namun tanpa kabel. Dukungan lainnya yang melengkapi Surface Earbuds adalah integrasi dengan aplikasi Microsoft Office.

Belum lama ini Amazon juga mengumumkan Echo Buds nirkabel baru disertai integrasi Alexa seharga USD130. Dengan dibanderol lebih mahal, Earbuds Surface masuk dalam kelas premium sehingga terbilang lebih baik digunakan untuk bertelepon.

Tak hanya Earbuds, Microsoft memperkenalkan jajaran baru Surface yang revolusioner. Diantara prangkat baru itu yakni ponsel Android layar ganda Surface Duo, tablet layar ganda Surface Neo, dan software Windows 10X untuk perangkat layar ganda. Produk lainnya yang tak kalah menarik yaitu tablet Surface Laptop 3, Surface Pro X, Surface Pro 7 dan chip SQ1 custom Arm.

Share
back to top