sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
Rabu, 15 Apr 2020 11:05 WIB

Sebelum meluncur, Motorola Edge muncul di Geekbench

Seminggu lagi, Motorola Edge dan Edge+ akan meluncur. Jelang peluncuran ini, akhirnya versi Edge muncul juga di Geekbench.

Sebelum meluncur, Motorola Edge muncul di Geekbench
Source: Google

Motorola sebelumnya dikabarkan sudah mengkonfirmasi akan meluncurkan smartphone barunya pada 22 April mendatang. Kedua smartphone itu adalah Motorola Egde dan Motorola Edge+. Rumor menyebut kalau keduanya akan menjadi smartphone pertama Motorola yang menggunakan layar melengkung pada sisinya. 

Jelang waktu peluncuran yang semakin mendekat, akhirnya versi Edge pun muncul dalam laman Geekbench. Sebagaimana diketahui, kemunculan sebuah smartphone di Geekbench akan mengungkap beberapa spesifikasinya, seperti prosesor dan kapasitas RAM yang dimilikinya. 

Di Geekbench, Motorola Edge mampu mencatat angka 505 untuk pengujian single-core dan 1410 untuk pengujian multi-core. Tidak hanya itu, dalam laman Geekbench terungkap juga bahwa Motorola Edge memiliki RAM 6GB. 

Dilansir dari GSMArena (15/4), versi lainnya yang lebih tinggi, yakni Motorola Edge+ sebelumnya sudah pernah muncul dalam pengujian yang sama. Di Januari silam, Motorola Edge+ berhasil mencatat skor 4106 untuk pengujian single-core dan 12823 untuk pengujian multi-core. Hasil keduanya memang berbeda. Hal ini dikarenakan kedua smartphone itu dirumorkan menggunakan chipset yang berbeda juga. 

Kendati sama-sama sudah mendukung koneksi 5G, chipset keduanya tidaklah sama. Motorola Edge+ akan dibekali dengan Snapdragon 865, sementara versi standarnya menggunakan Snapdragon 765. Tidak hanya itu, versi Edge+ kabarnya akan menggunakan kamera 108MP, ketimbang versi standar dengan kamera utama 64MP. 

Salah satu kesamaan kedua perangkat ini adalah ukuran layarnya. Ya, Motorola Edge diduga kuat akan hadir dengan layar berukuran 6,67 inci. Hanya saja, resolusi yang didukung berada di FHD+ saja. Sebagai pembanding, versi plus kabarnya mendukung resolusi QHD+. 

Tepat seminggu lagi kedua perangkat ini akan meluncur. Dan di peluncuran itu, mungkin akan terungkap semua spesifikasi yang dimiliki kedua perangkat itu. 

Share
×
tekid
back to top