sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
Jumat, 17 Apr 2020 11:26 WIB

Spesifikasi Motorola Edge terkonfirmasi, Snapdragon 765 dan RAM 6GB

Kemunculan Motorola Edge di Google Play Console sekaligus menegaskan rumor mengenai spesifikasi yang bakal dimiliki perangkat ini.

Spesifikasi Motorola Edge terkonfirmasi, Snapdragon 765 dan RAM 6GB
Source: Gizchina

Pekan depan, Motorola Edge series akan resmi meluncur. Sejauh ini, spesifikasi Motorola Edge+ sudah hampir dapat dipastikan. Smartphone ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 865  dan menawarkan koneksi 5G di dalamnya. 

Kendati begitu, spesifikasi saudaranya, Motorola Edge sampai saat ini belum banyak terungkap. Beberapa hari lalu perangkat ini memang sudah muncul dalam laman pengujian Geekbench, namun yang tertera di sana hanya dukungan Snapdragon 765 dan RAM 6GB saja. 

Bocoran terbaru kini muncul dari Google Play Console. Bocoran ini semakin memperkuat perkiraan kalau Motorola Edge akan hadir dengan Snapdragon 765 dan  RAM 6GB. Tidak hanya itu, dalam Google Play Console, terungkap juga beberapa spesifikasi lainnya. 

Sebagaimana diketahui, Motorola Edge akan hadir dengan layar berukuran 6,67 inci dan dukungan resolusi FHD+. Di dalamnya juga berjalan sistem operasi Android 10. Sementara di sektor GPU, Motorola Edge menggunakan Adreno 620. 

Bicara soal layar, versi ini juga akan hadir dengan refresh rate 90Hz, sama seperti varian flagshipnya. Tidak hanya itu, di layar juga terdapat punch hole dengan kamera depan 25MP. Dukungan keamanannya hadir dengan pemindai sidik jari di bawah layar. 

Dilansir dari Gizchina (17/4), Motorola Edge akan dibekali dengan tiga kamera belakang. Masing-masing hadir dengan konfigurasi 64MP kamera utama, 16MP ultra-wide dan 8MP telefoto. Ada sebuah lubang lagi untuk menempatkan autofokus laser di smartphone tersebut. 

Sampai saat ini, Motorola belum mengungkap berapa harga yang akan ditawarkan untuk Motorola Edge. Yang pasti, kedua smartphone tersebut akan meluncur pada 22 April dalam sebuah acara yang digelar secara online. 
 

Share
×
tekid
back to top