sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 17 Apr 2024 17:07 WIB

Moto Buds Plus: Kolaborasi Motorola dan Bose hadirkan earbuds premium

Earbuds ini menarik tidak hanya karena nama besar yang terlibat, tetapi juga karena penyesuaian equalizer (EQ) dan active noise cancellation (ANC) yang dibantu oleh Bose.

Moto Buds Plus: Kolaborasi Motorola dan Bose hadirkan earbuds premium
Sumber: Motorola

Motorola memperkenalkan earbuds terbaru mereka, Moto Buds Plus, dalam sebuah kolaborasi yang menarik dengan perusahaan audio terkenal, Bose. Earbuds ini menarik tidak hanya karena nama besar yang terlibat, tetapi juga karena teknologi canggih yang ditawarkannya, termasuk penyesuaian equalizer (EQ) dan active noise cancellation (ANC) yang dibantu oleh Bose.

Dikutip dari The Verge (17/4), dari segi fitur, Moto Buds Plus tidak kalah dengan pesaingnya. Selain dukungan untuk wireless charging, Dolby Head Tracking, dan multipoint pairing, earbuds ini juga dilengkapi dengan desain tahan air dan mode transparansi untuk mendengarkan suara sekitar. Dengan harga yang dibanderol sekitar Rp2 juta, Moto Buds Plus menawarkan paket yang menarik bagi pecinta audio yang mencari kualitas premium.

Daya tahan baterai Moto Buds Plus juga patut diperhitungkan, dengan kemampuan mencapai delapan jam pemakaian tanpa ANC dan total 38 jam dengan pengisian ulang menggunakan casing earbuds tersebut.

Selain Moto Buds Plus, Motorola juga merilis versi reguler dari earbuds mereka dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, versi reguler ini hanya tersedia di beberapa negara.

Kolaborasi antara Motorola dan Bose ini menunjukkan komitmen keduanya untuk memberikan pengalaman audio terbaik kepada konsumen. Meskipun harganya mungkin tidak sebanding dengan earbuds premium lainnya, Moto Buds Plus menawarkan kombinasi yang menarik antara kualitas audio yang unggul dan fitur canggih dengan harga yang relatif terjangkau.

Share
×
tekid
back to top