Motorola hadirkan Motorola One Zoom di IFA 2019

Sektor kamera merupakan fitur utama yang ingin ditawarkan Motorola, untuk itu terdapat empat kamera belakang dan satu kamera depan pada smartphone ini.

Motorola hadirkan Motorola One Zoom di IFA 2019 Source: Google

Motorola mengumumkan line up kedua dari Motorola One Series di ajang IFA 2019. Hadir dengan empat kamera belakang, Motorola mengklaim smartphone ini akan menawarkan 3x optical zoom. Sesuai dengan fiturnya, smartphone ini hadir dengan nama Motorola One Zoom. 

Sektor kamera merupakan fitur utama yang ingin ditawarkan Motorola. Untuk diketahui, Motorola One Zoom dibekali dengan kamera 48MP kamera utama, 8MP lensa telefoto, 16MP ultrawide dan 5MP depth sensor. Kamera utama ini nantinya akan mampu memotret dengan ukuran 12MP menggunakan teknologi pixel binning. Tak hanya itu, di sini Motorola juga menghadirkan stabilizer OIS. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Motorola perluas bisnis ke Smart TV

RAZR 2019 bakal jadi smartphone lipat Motorola

Motorola bakal punya smartphone empat kamera


Sementara itu, lensa telefotonya pun hadir dengan stabilizer OIS. Lensa ini mampu melakukan optical zoom sebanyak 3x. Selanjutnya, ada dukungan pemotretan dengan sudut selebar 117 derajat ketika menggunakan lensa ultra wide-nya. 

Beralih ke bagian depan, Motorola menyematkan kamera 25MP di notch smartphone. Kendati bukan smartphone pertama yang memiliki empat kamera belakang, namun Motorola mengklaim smartphone ini merupakan salah satu yang termurah di kelasnya. 

Selain dukungan empat kamera belakang, Motorola One Zoom dilaporkan menggunakan chipset Snapdragon 675. Di samping itu, terdapat juga RAM GB dan ruang penyimpanan dengan kapasitas 128GB. Smartphone ini hadir dengan baterai berkapasitas 4000mAh. Nah, di bagian depan, Motorola menyematkan panel OLED berukuran 6,4 inci sebagai layar smartphone ini. 

Satu hal menarik yang ditawarkan Motorola adalah pemindai sidik jari yang disamarkan pada logonya. Logo yang ditempatkan di bagian belakang tersebut akan menampilkan cahaya LED ketika sebuah notifikasi diterima. 

Motorola kabarnya membanderol smartphone ini seharga USD449 atau sekitar Rp6 juta. Tetapi itu hanya berlaku untuk pasar AS saja. Di luar AS, Motorola bakal mematok harga EUR429 atau sekitar Rp6,6 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: