sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
Kamis, 24 Sep 2020 18:21 WIB

Resmi hadir, ini harga ROG Phone 3 di Indonesia

ASUS memberikan harga ROG Phone 3 di Indonesia sebesar Rp9,9 juta untuk versi RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Resmi hadir, ini harga ROG Phone 3 di Indonesia
ROG Phone 3

ASUS kembali memboyong smartphone gaming terbaru mereka, yakni ROG Phone 3. Dalam acara peluncuran resmi di akun YouTube ASUS ROG Indonesia, mereka pun mengungkapkan harga ROG Phone 3 di Indonesia.

Global Sales and Marketing Director ASUS, Shawn Chang mengatakan Indonesia merupakan salah satu negara penting di Asia Selatan dikarenakan penjualan produk mereka mendominasi pasar tersebut.

“Di Indonesia, ASUS menjadi produk gaming yang paling banyak dibeli. Jadi, pada hari ini kami bawa salah satu smartphone gaming terbaru kami, ROG Phone 3 ke Indonesia,” kata Shawn dalam acara live streaming peluncuran ASUS ROG Phone 3, Kamis (24/9).

Seperti diketahui, ROG Phone 3 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 Plus, yang merupakan SOC terkencang di smartphone saat ini. Prosesor tersebut dapat dengan mudah mencapai kecepatan 3,1 GHz.

Tak ketinggalan, mereka juga sudah menyematkan RAM LPDDR5 yang super cepat. Ada juga dukungan penyimpanan UFS 3.1, yang diklaim memiliki kecepatan 15 persen lebih tinggi jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Ada juga beberapa teknologi baru di dalam smartphone ini. Yang pertama adalah hadirnya layar dengan refresh rate 144Hz. Pihak ASUS mengklaim saat ini sudah ada beberapa gim yang sudah mendukung refresh rate tersebut. Sayang, PUBG bukan salah satu diantara gim tersebut.

Layarnya juga sudah mendukung HDR10 dengan klaim memiliki akurasi warna delta E<1. Selain refresh rate tinggi, kalian juga akan mendapatkan 270Hz touch-sampling rate yang sangat cepat.

Sistem pendinginan di ROG Phone 3 juga mendapatkan peningkatan. Mereka menyematkan sistem pendinginan yang enam kali lebih besar jika dibandingkan dengan ROG Phone 2, dimana sangat dibutuhkan untuk menjinakkan Snapdragon 865 Plus.

Selain memperkenalkan ROG Phone 3, ASUS juga memboyong beberapa aksesoris baru ke Indonesia untuk ROG Phone 3. Kalian akan dapat membeli AeroActive Cooler 3 seharga Rp799 ribu, serta ROG Kunai 3 Gamepad seharga Rp1,299 juta.

TwinView Dock 3 juga kembali hadir dengan harga Rp2,99 juta. Tak ketinggalan, ada juga Mobile Desktop Dock yang dijual dengan harga Rp2,499 juta. Lantas, berapa harga ROG Phone 3 di Indonesia?

Ternyata, untuk membelinya kalian hanya cukup merogoh kocek Rp9,9 juta saja untuk mendapatkan ROG Phone 3 dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal beserta AeroCase.

Jika kalian ingin membeli paket bundle ROG Phone 3, kalian harus membayar Rp14,99 juta dan akan mendapatkan ROG Phone 3 dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB beserta AeroActive Cooler 3 beserta AeroCase. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

Share
×
tekid
back to top