sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
Jumat, 09 Apr 2021 08:16 WIB

Resident Evil Re: Verse beta ditangguhkan karena masalah teknis

Baru saja merilis versi beta terbuka, kini Capcom harus menangguhkan gim tersebut untuk mencari sumber masalah matchmaking yang terjadi.

Resident Evil Re: Verse beta ditangguhkan karena masalah teknis
Source: GameRant

Resident Evil Re:Verse baru saja menyambut para pemain dengan merilis versi beta terbuka. Versi ini menawarkan penggemar untuk mencoba gim tembak-tembakan horor multipemain baru, sebelum peluncuran resminya bersama Resident Evil: Village pada 7 Mei mendatang. Namun, hanya berselang beberapa jam setelah versi beta dibuka, terdapat masalah pada saat matchmaking.

Masalah yang terjadi ini diumumkan sendiri oleh perusahaan pengembang RE, Capcom di akun Twitter. Perusahaan mengklaim, masalah teknis yang terjadi memaksa mereka untuk menarik versi beta terbuka, untuk mencari sumber masalah.

Dengan demikian, Resident Evil Re:Verse akan ditangguhkan sementara. Para penggemar yang sudah bersiap memainkan gim ini pada akhir pekan harus mengurungkan rencana tersebut hingga Capcom menemukan solusi untuk masalah yang mengganggu peluncuran beta gim.

Seperti diketahui, Resident Evil Re:Verse beta baru saja dibuka pada 8 April kemarin. Dengan adanya penangguhan sementara ini, kemungkinan besar akan memperpendek waktu gamer bermain. Namun, mengidentifikasi dan memperbaiki masalah teknis adalah alasan utama mengapa hosting versi beta sangat penting.

Resident Evil Re:Verse akan dimasukkan dalam paket pembelian Resident Evil: Village. Gim menghadirkan wajah-wajah ikonik dari waralaba yang dapat dipilih untuk dimainkan. Sebuah trailer yang diumumkan pada Januari lalu menampilkan gaya aksi yang berbeda dengan pertempuran Resident Evil lainnya, yang identik dengan pemain tunggal. 

Para pemain diketahui akan dihadapkan dalam baku tembak menggunakan berbagai senjata. Ini juga menandai pertama kalinya pemain dapat mengontrol daftar peran antagonis Resident Evil yang mengintimidasi. Teaser juga mengonfirmasi Nemesis, Mr.X, dan Jack Backer sebagai karakter yang dapat dimainkan. 

Sayangnya, kini kita harus menunggu kabar lebih lanjut dari Capcom hingga gim tersebut selesai diperbaiki dan dapat kembali dimainkan dalam versi beta.

Share
×
tekid
back to top