sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 01 Nov 2021 08:50 WIB

Redmi Smart Band Pro punya desain mirip smartwatch

Redmi Smart Band Pro didukung layar Super AMOLED berukuran 1,47 inci. Layar beresolusi 194 x 368 piksel dengan kerapatan piksel 264ppi.

Redmi Smart Band Pro punya desain mirip smartwatch

Xiaomi baru saja meluncurkan smartband baru untuk Redmi, yakni Redmi Smart Band Pro. Berbeda dengan Mi Smart Band 6, produk wearable satu ini hadir dengan desain yang tampak mirip seperti smartwatch.

Dilansir dari Gizmochina (1/11), Redmi Smart Band Pro didukung dengan layar Super AMOLED berukuran 1,47 inci. Layar beresolusi 194 x 368 piksel dengan kerapatan piksel 264ppi.

Secara desain, smartband dilengkapi lebih dari 50 tampilan. Bodinya berwarna hitam dan kacanya diperkuat dengan tempered glass 2.5D, dan polikaprolaktam.

Di sisi lain, perangkat memiliki lebih dari 110 mode workout yang mencakup aktivitas populer seperti berlari, bersepeda, berenang, dan yoga. Perusahaan mengatakan Redmi Smart Band Pro dapat mendeteksi ketika workout telah dimulai dan juga dapat mengukur upaya yang dilakukan oleh pengguna.

Terdapat dukungan untuk aplikasi seperti Strava dan Apple Health. Ini dapat mengukur tingkat stres dan juga menawarkan fitur yang berkaitan dengan kesehatan wanita. Selain monitor detak jantung 24/7, pelacak kebugaran juga mendukung sleep tracking untuk mengukur kualitas tidur. Ketika tidur, smartband juga dapat memeriksa kadar oksigen darah pengguna secara otomatis.

Redmi Smart Band Pro dapat bertahan di dalam air dengan peringkat 5ATM. Dayanya dapat bertahan hingga 14 hari untuk penggunaan biasa atau 20 hari dalam mode hemat daya, setelah terisi penuh melalui pengisi daya magnetik.

Sejauh ini, Xiaomi belum mengungkapkan detail harga dan ketersediaan produk. Namun, diharapkan smartband ini akan dijual secara global.

Share
×
tekid
back to top