sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 18 Agst 2022 10:51 WIB

Usung tema kehidupan cerdas, OPPO Developers Con digelar 30 Agustus

Digelar akhir bulan ini, tema ODC 2022 akan menyangkut konsep inti mengintegrasikan kehidupan cerdas ke dalam segala hal. 

Usung tema kehidupan cerdas, OPPO Developers Con digelar 30 Agustus

OPPO baru saja mengumumkan tanggal untuk salah satu acara tahunan utamanya, yakni OPPO Developers Conference (ODC) 2022. Digelar akhir bulan ini dengan tema acara konsep inti mengintegrasikan kehidupan cerdas ke dalam segala hal. 

Dilansir dari Gizmochina (18/8), OPPO mengumumkan ODC akan fokus pada topik-topik seperti interkoneksi beberapa terminal dan layanan pintar masa depan. Selain itu, acara juga akan mencakup berbagai perangkat lunak dan perangkat keras OPPO untuk pengembang dan mitranya. 

Berdasarkan poster digital yang diunggah OPPO, konferensi akan dimulai pada 30 Agustus dan berakhir 31 Agustus. Selama acara, perusahaan juga akan memamerkan build ColorOS 13, yang akan didasarkan pada sistem operasi Android 13 terbaru dari Google.

Selain itu, produk IoT (internet of things), integrasi, serta inovasi juga menjadi fokus lain perusahaan dalam konferensi ini. Beberapa pembicaraan terkait perluasan dukungan pengembang dan lebih banyak berita teknologi juga akan diungkap dalam acara.

Terlepas dari kabar di atas, belum ada informasi secara resmi dari perusahaan. Sebagai informasi, ODC tahun lalu yang digelar di Shanghai mengusung tema "Building A Better Future Together". OPPO memperkenalkan serangkaian teknologi seperti Omoji, ray tracing, dan komputasi heterogen, serta meluncurkan bisnis OPPO Health dan OPPO Carlink.

"OPPO menganut misi “Teknologi untuk manusia, kebaikan bagi dunia” dan selalu mengajak pengembang dan mitra untuk bekerja sama secara terbuka dan saling menguntungkan di era pengalaman cerdas. OPPO bertujuan untuk bekerja dengan lebih banyak pengembang untuk menciptakan pengalaman teknologi yang beragam dan mulus bagi pengguna di seluruh dunia," tulis OPPO dalam postingan blog resminya.

Share
×
tekid
back to top