sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Senin, 03 Jun 2024 13:02 WIB

MrBeast menjadi channel YouTube dengan subscriber terbanyak

Berdasarkan data yang dipantau, saat ini MrBeast telah mencapai angka 268 juta subscriber menegaskan dominasinya di platform YouTube.

MrBeast menjadi channel YouTube dengan subscriber terbanyak

Jimmy Donaldson, atau yang lebih dikenal dengan nama MrBeast, telah meraih gelar sebagai pemilik channel YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak, mengungguli label musik Bollywood, T-Series. Posisi ini sebelumnya dipegang oleh T-Series setelah Felix Kjellberg, yang dikenal sebagai PewDiePie, menyerahkan kekuasaannya dalam sebuah persaingan yang kontroversial beberapa tahun lalu.

Namun, pada hari kemarin, MrBeast mengumumkan dengan bangga bahwa channel YouTube-nya telah berhasil 'membalaskan' PewDiePie dengan melampaui T-Series.

Dilansir dari The Verge (3/6), kabar ini disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh para penggemar, yang terlihat dari tanggapan positif atas screenshot yang diposting oleh Donaldson, yang menunjukkan peningkatan sebanyak 2 juta subscriber hanya dalam satu hari. 

Ini merupakan pencapaian luar biasa yang diakui oleh Donaldson sebagai rekor satu hari untuk channel-nya. Berdasarkan data yang dipantau oleh Social Blade, saat ini MrBeast telah mencapai angka 268 juta subscriber, sebuah angka yang mengesankan dan menegaskan dominasinya di platform YouTube.

Donaldson dikenal dengan dukungannya yang kuat terhadap kampanye PewDiePie pada tahun 2019 untuk mempertahankan posisinya di puncak. Ia bahkan mengambil langkah ekstra dengan memasang iklan di setiap billboard di kotanya untuk mempromosikan PewDiePie.

Tidak hanya itu, Donaldson juga turut serta dalam acara Super Bowl bersama beberapa temannya, yang mana mereka mengenakan kaos bertuliskan "SUB 2 PEW DIE PIE," sebagai bentuk dukungan yang nyata.

Dengan peningkatan subscriber yang begitu pesat, tampaknya T-Series akan kesulitan untuk mengejar ketertinggalannya dari MrBeast. Pencapaian ini tidak hanya menandai keberhasilan Donaldson secara pribadi, tetapi juga mengukuhkan posisinya sebagai salah satu figur terkemuka dalam dunia hiburan digital saat ini.

Share
×
tekid
back to top