sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 11 Jan 2022 09:30 WIB

Mewah! Louis Vuitton rilis smartwatch baru Tambour Horizon

Tambour Horizon Light Up dirancang dengan material mewah seperti kaca safir yang melingkar pada layar 1,2 inci.

Mewah! Louis Vuitton rilis smartwatch baru Tambour Horizon
Source: Gizmochina

Perusahaan mode Louis Vuitton mulai masuk ke dalam industri teknologi dengan meluncurkan  jam tangan pintar terbarunya, Tambour Horizon Light Up. Smartwatch ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon Wear 4100, yang dirancang dengan material mewah seperti kaca safir yang melingkar pada layar 1,2 inci.

Perangkat baru ini merupakan arloji digital mewah yang dijual seharga USD3.000 atau sekitar Rp42 jutaan. Smartwatch generasi ketiga dari perusahaan mode ini dirancang dengan layar melingkar berukuran 1,2 inci yang terbuat dari kaca safir, dengan cincin dial monogram.

Dilansir dari Gizmochina (11/1), Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up berjalan pada sistem operasi milik perusahaan. Louis Vuitton kini telah bergabung dalam daftar perusahaan yang mengembangkan sistem operasinya sendiri, seperti Motorola, OnePlus, dan Huawei. Namun, tampaknya produk ini tidak akan memiliki dukungan perangkat lunak dari Google Play Store.

Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak pada 14 Januari yang dapat memberikan beberapa peningkatan pada perangkat. Jam tangan pintar ini memiliki beberapa fitur yang telah menjadi standar dasar bagi wearable

Namun, fungsinya terbatas jika dibandingkan dengan model kelas atas saat ini. Oleh karena itu, Tambour Horizon Light Up tampaknya hanya menyasar segmen pasar fashionista kelas atas dan hedonis.

Fitur smartwatch mencakup dukungan notifikasi, kontrol pemutar musik, kemampuan untuk mengontrol kamera smartphone dari jarak jauh, dukungan pembayaran tanpa kontak melalui Alipay dan fitur Find My Phone. Terkait konektivitas, smartwatch ini didukung Wi-Fi dan Bluetooth juga dikabarkan memiliki kompatibilitas dengan iOS, Android, dan HarmonyOS Huawei.

Share
×
tekid
back to top