sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Rabu, 31 Jan 2024 14:06 WIB

LG luncurkan TV StanbyMe ke Indonesia, bisa diputar 180 derajat

Di awal tahun 2024 ini, LG memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia lewat LG StanbyME. Ini adalah sebuah layar sentuh berukuran 27 inci.

LG luncurkan TV StanbyMe ke Indonesia, bisa diputar 180 derajat

Di awal tahun 2024 ini, LG memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia lewat LG StanbyME. Ini adalah sebuah layar sentuh berukuran 27 inci yang diklaim akan menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan. Ini juga dikatakan bakal memperkukuh komitmen perusahaan dalam penyediaan produk inovatif.

“LG StanbyME menjadi jawaban akan kebutuhan layar pendukung hiburan dalam rumah dengan tanpa keharusan memiliki lebih banyak TV untuk menaruhnya di setiap ruang rumah,” kata President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin.

Dengan layar 27 inci dalam resolusi Full HD, LG StanbyME dilengkapi tiang penyangga sepanjang 1,137 mm. Pada tiang ini, pengguna masih dapat melakukan penyesuaian ketinggian layar dalam rentang hingga 20 cm.

Ada pula penawaran fleksibilitas lebih tinggi dengan kemampuan yang memungkinkan penggunanya memutar hingga 180 derajat untuk menampilkan gambar secara optimal dalam mode lanskap ataupun portrait. Tidak ketinggalan dudukan penyangga yang memiliki 5 roda di bawahnya untuk kemudahan penggunaan di seluruh ruang rumah.

Mengusung sistem operasi webOS, LG StanbyME menawarkan beragam layanan penyedia hiburan streaming bawaan. Termasuk didalamnya Amazon Prime, Facebook Watch, Netflix, YouTube, hingga Highbrow yang dikenal sebagai platform pendidikan video-on-demand bebas iklan untuk anak-anak.

Untuk memberikan pengalaman hiburan menyenangkan yang menyeluruh dalam menikmati berbagai tontonan ini, LG StanbyME dibuat dengan dukungan HDR10 Pro dan AI Sound. Sehingga memastikan penggunanya dapat menikmati konten terasa lebih hidup melalui visual yang khas dan kualitas audio jernih.

Menambah lebar opsi hiburan dan penggunaan lain LG StanbyME melalui streaming konten dari perangkat mobile lain pun terasa sangat mudah. Keberadaan Mobile Screen Mirroring di dalamnya, membuat LG StanbyME dapat berpasangan secara mulus dengan ponsel Android dan iOS terbaru, bahkan melalui opsi Near-Field Communication (NFC).

Desain menjadi sisi lain yang menambahkan keunggulan pada LG StanbyME. Membungkus fungsionalitasnya yang luas, LG StanbyME hadir dengan pendekatan desain yang simpel dan elegan. Harga untuk LG StanByME adalah Rp12.999.000

Share
×
tekid
back to top